oleh

DWP Dinas Kominfotik Berbagi Takjil Gratis

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung dan DWP Dinas Lingkungan Hidup, membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Jalan Raflesia No.1, Tanjung Senang, Kamis (28/04/2022).

Ketua DWP Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Desi Fitriana Sari Ganjar, S.Si, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Saatnya Ikut berGErak untuk Rakyat (SIGER) yang membutuhkan. “Kegiatan untuk menyalurkan dan menyambungkan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan, ” Kata Desi

Hadir dalam Acara Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik, Kepala Bidang Kominfo dan Statistik, Ibu-Ibu Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Dinas Kominfo dan Statistik dan Dinas Lingkungan Hidup.

Ketua DWP Dinas Kominfo menambahkan, kegiatan Beli dan Bagi yang merupakan salah satu program yang diinisiasi Ketua TP PKK Provinsi Lampung yang bertujuan untuk membantu para pelaku usaha kuliner dan juga membantu warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan membagikan produk kuliner yang dibeli di stand stand kuliner pada Bazzar Ramadhan yang digelar dihalaman kantor Dekranasda Provinsi Lampung.

Sepanjang bulan suci Ramadhan 1443 H ini, kegiatan Beli dan Bagi telah dilaksanakan beberapa kali dan dihadiri langsung oleh Ketua TP. PKK Provinsi Lampung.

Kegiatan berlangsung di Kecamatan Tanjung senang dengan membagi-bagikan takjil gratis kepada masyarakat, takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket yang berisi kue juga minuman untuk berbuka puasa.

“Kegiatan ini termasuk kedalam kegiatan SIGER Ibu Riana Sari Arinal yang bertujuan berbagi dalam rangka bulan ramadhan” Ujar Desi Fitriana Sari Ganjar, S.Si.

Diskominfotik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *