Trail Adventure Jelajah Alam Krui II Dibuka Bupati

Pesisir Barat141 views

Pesisir Barat, (*) – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. membuka secara langsung acara jelajah alam krui ke-2 kabupaten pesisir barat tahun 2022 (JAK#2) dengan selogan “Jangan Biarkan Menua Tanpa Cerita” Sabtu 25 Juni 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Sampul Rahman, S.IK, Staf Ahli, Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat, Anggota Dewan Pesisir Barat, Forkopimda Pesisir Barat Lampung Barat, perwakilan IMI, KONI Pesisir Barat, dan para offroader dari berbagai Komunitas Trail dari berbagai Daerah, bahkan ada yang berasal dari Malang Jawa Timur.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. menyampaikan, atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, menyambut dengan gembira dan rasa terima kasih setinggi- tingginya atas kesediaan untuk mengadakan kegiatan adventure jelajah yang ke- 2 ini, Bupati mengucapkan selamat datang kepada para peserta komunitas trail adventure dari luar daerah maupun dalam daerah di bumi para sai batin dan ulama.

Selanjutnya, pada kesempatan yang baik ini , Bupati sangat bangga dengan kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi yang mampu melaksanakan kegiatan- kegiatan yang bernilai positif.

Untuk itu, pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sangat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan ini yang dapat menjadi wadah untuk mengumpulkan para pecinta trail adventure yang melintasi 12 pekon (desa) yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

di dalam kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun Kabupaten Pesisir Barat yang ke- 9. selain untuk memeriahkan ulang tahun Kabupaten Pesisir Barat tujuan lainnya adalah mencari bibit- bibit yang berbakat di bidang olahraga tersebut dan dapat mempromosikan destinasi- destinasi yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan adventure trail ini ternyata menarik perhatian yang luar biasa dari semua pencinta olahraga motor trail. Hal ini sangat bernilai positif bagi para peserta guna dapat bersaing dengan peserta-peserta lainnya. Bupati juga berharap kedepannya Kegiaatan ini jadi agenda Tahunan kabupaten Pesisir Barat.

kepada para peserta selamat menikmati medan area adventure trail ini, dan utamakan keselamatan, kebersamaan serta kekompakan. semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses, salam satu jalur.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *