oleh

Masyarakat Bersyukur Talut Pelengkap Jalan Ruas Rantau Minyak Dibangun

Lampung Selatan (Beritajempol.co.id) – Ucapan Rasa sukur terimakasih oleh masyarakat kepada Bupati Lampung Selatan, Atas Pembangunan Bangunan Pelengkap Jalan yang berada dijalan ruas Desa Rantau Minyak Batu liman,Kecamatan CandiPuro Lampung Selatan, Selasa, (12/07/2022).

Adapun Pak Andi warga setempat yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan pembangunan itu mengatakan, pihaknya sangat bersyukur sekali dan pasti merasakan menfaat dari pembangunan bangunan pelengkap jalan yakni talut tersebut.

Apalagi warga Setempat sudah bertahun tahun menunggu untuk pembangunan bangunan pelengkap jalan yakni Talut bahu jalan.

“Selama ini sebelum adanya pembangunan bangunan pelengkap jalan (Talut).Setiap kali hujan besar disusul dengan banjir yang dikahwatikan air banjir tersebut mengikis tanggul jalan itu,namun sekarang tidak merasa kahwir lagi karena sudah dibangunkan bangunan pelengkap jalan pondasi setinggi dua meter,” ujarnya.

Ia sangat bersyukur, sebab adanya pembangunan bangunan pelengkap jalan tersebut menjadikan tempat mereka terasa nyaman untuk dilalui warga yang melintas jalan tersebut.

“Sekali lagi kami atas nama masyarakat sangat berterimakasih kepada Dinas PUPR dan mendukung kepemimpinan bapak Nanang Ermanto, Bupati Lampung Selatan. Kami berdoa semoga bapak Bupati senantiasa mendapatkan kekuatan untuk membangun negeri ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Rantau Minyak Wartono, Mengatakan kepada awak media ini. Terkait pembangunan bangunan pelengkap jalan tersebut, IA turut memberikan tanggapanya.

“Kami tentu sangat mendukung program- program pembangunan oleh bapak bupati, Apalagi masyarakat disini telah lama menginginkan Pembangunan bangunan pelengkap jalan, Namun baru tahun ini dibangunkan.Tentu warga diwilaya itu sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati,” katanya.

Sedangkan Syahroni merupakan rekanan kerja yang berhasil dikonfirmasi awak media ini.mengatakan, kami sebagai kontraktor bekerja sesuai dengan spek, Dan bekerja yang sebenar- benarnya agar kuwalitasnya bisa tahan lama demi kepentingan untuk seluruh masyarakat umumnya.

Untuk diketahui, Pembangunan Bangunan Pelengkap Jalan yang berada di ruas jalan rantau minyak Batu Liman Kecamatan Candipuro dilaksanakan oleh CV.Kawan Abadi Dengan nilai kontrak 155.075.244,81 Rupiah tahun anggaran 2022.

Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *