oleh

Audiensi, Ketua Pengadilan Agama: Pengacara Peradi Bisa Jadi Agen Perdamaian Para Pihak

Lampung Selatan-Beritajempol.co.id-Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Kota Kalianda kembali melakukan audiensi sekaligus silaturahmi kepada Ketua Pengadilan Agama ( PA) Kalianda Aman SAg, S.H.,M.H, dalam rangka Mewujudkan Senergitas Antara DPC Peradi Kalianda dengan Pengadilan Agama Kalianda, Rabu (27 Juli 2022)

Silaturahmi dan audiensi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Peradi Kalianda Amri Shohar, S.H., Sekertaris Rustam Aji, Bendahara Heni Apriyani serta anggota Pengurus DPC Peradi Kalianda.

Dikatakan Amri Shohar, S.H.,Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahami pengenalan organisasi dan eksestensi keberadaan DPC Peradi Kalianda serta menyampaikan kesiapan DPC Peradi Kalianda mendukung langkah ketua pengadilan Agama Kalianda untuk meningkatkan pelayanan hukum kepada masyrakat.

“Melalui Audiensi ini mudah-mudahan saya berharap seluruh hakim khususnya yang ada di jajaran Pengadilan Agama Kalianda dapat bersinergi dengan para advokad terutama dalam rangka pemberian bantuan hukum bagi masyrakat khusunya wilayah hukum Kalianda Kabupaten Lampung Selatan”,Ungkapnya Amri Shohar.

Sementara itu Audiensi dan Silaturahmi disambut baik oleh ketua Pengadilan Agama Kalianda, Aman SAg, S.H.,M.H,.yang di dampingi oleh Paniteranya Ibu Hj. Tun Mukminah, SH, MH.di Ruang kerjanya.

Ketua Pengadilan Agama Kalianda itu berharap dapat berkolaborasi dengan advokad khusunya Anggota Dpc Peradi Kalianda untuk dapat melakukan kegiatan sosialisasi hukum kepada masyarakat dan serta dapat menjadi agen perdamaian para pihak dalam menyelesaikan perkara di Pengadilan.

“Saya sangat berterimakasi kepada DPC Peradi kalianda dapat bersilaturahmi saya juga menyampaikan permohonan maaf baru bisa bertemu hari ini, karena banyak agenda kegiatan yang terjadwal,dan perlu ada nya kegiatan sosialisasi hukum untuk masyarakat dan Pengadilan Agama siap membantu kegiatan tersebut jika DPC PERADI Kalianda dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut “, katanya Ketua Pengadilan Agama, Aman SAg,S.H.,M.H.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Peradi Kalianda Amri Shohar,S.H., berharap kedepannya Pemda Lampung Selatan dalam hal ini Bagian Hukum dapat mengajak semua pihak dalam bidang hukum dapat terjun langsung kemasyarakatan untuk sosialisasi Hukum di seluruh wilayah Kab. Lampung Selatan.

 

Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *