oleh

Pemprov Lampung Gelar Sosialisasi Pengelolaan Media Sosial

Pemprov Lampung Gelar Sosialisasi Pengelolaan Media Sosial

Bandar Lampung — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta seluruh instansi pemerintahan, baik itu pimpinan dan staff harus menjadi satu kesatuan sebagai pemerintah.

Pesan Gubernur tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ganjar Jationo saat membuka acara Bimtek Sosialisasi Teknis Pengelolaan Media Sosial bertempat di Hotel Batiqa, Senin (31/10/2022).

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung dalam kesempatan itu juga melanjutkan bahwa dalam bidang komunikasi, kegiatan ini adalah wujud nyata dari pesan bapak gubernur untuk menjadikan OPD di pemerintahan menjadi satu kesatuan.

Perubahan metode yang begitu cepat akan mempengaruhi perubahan kesadaran dalam berkomunikasi. Sehingga dalam menghadapi hal tersebut setiap OPD harus bisa beradaptasi dan saling support untuk membangun citra Lampung yang positif dan berbasis fakta.

Bimtek yang diselenggarakan Dinas Kominfotik Provinsi Lampung tersebut sebagai bentuk support Dinas Kominfotik kepada seluruh OPD Pemerintah Provinsi Lampung dalam membangun citra Lampung yang positif dan berbasis fakta di Media sosial.

Bimtek ini diikuti oleh 68 peserta dari berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung serta menghadirkan Yopie Pangkey dari Genpi Indonesia sebagai praktisi media sosial dalam mendiskusikan mengenai Pengelolaan Sosial Untuk Perangkat Daerah Provinsi Lampung yang baik, berprinsip serta sesuai dengan etika humas media sosial pemerintah.

(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *