Bupati M Dawam Rahardjo Lepas Kafilah MTQ ke-49 Lamtim

Lampung Timur122 views

Lampung Timur, (Beritajempol.co.id) – Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan terimakasih kepada para Alim Ulama, Qori-Qoriah, Hafizh dan Hafizhah, serta seluruh Kafilah MTQ, atas komitmen dan dedikasi, serta segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam meningkatkan kualitas keagamaan, mental dan spritual di Kabupaten Lampung Timur.

Demikian di sampaikan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat memberi sambutan sekaligus melepas Kafilah MTQ Kabupaten Lampung Timur dalam rangka mengikuti MTQ ke-49 tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji. Acara yang berlangsung di Gedung Islamic Center Kabupaten Lampung Timur Jum’at (02/12/2022).

Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara sekalian, yang telah turutserta berupaya membentuk masyarakat Lampung Timur yang cinta terhadap Al-Qur’an, serta semakin menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, berinovasi, berkreasi, bekerja keras dalam menanamkan nilai-nilai peradaban yang luhur, dan menjunjung tinggi kerukunan ditengah kemajemukan masyarakat kita. “ucap Bupati Dawam

Seperti Kita ketahui, selama ini prestasi kontingen Kabupaten Lampung Timur pada MTQ Provinsi, masih belum sesuai harapan kita bersama. Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh kafilah dan unsur terkait, untuk tetap berjuang menjadi yang terbaik. Kata Bupati Dawam

Kami seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, senantiasa akan mendo’akan, semoga selama mengikuti Musabaqah, Kafilah MTQ Kabupaten Lampung Timur selalu dalam lindungan Allah SWT, dan dapat meraih prestasi gemilang, serta mengantarkan peserta MTQ menjadi yang terbaik, dalam MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji nanti. “tutur Bupati Dawam

Dalam kesempatan ini pula, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelatih dan official, yang telah mempersiapkan dengan baik para kafilah, untuk mengikuti “MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022” di Kabupaten Mesuji, dengan peserta putra sejumlah 20 orang dan putri sejumlah 19 orang.

Tak lupa saya ucapan terimakasih, kepada Pengurus LPTQ Kabupaten Lampung Timur, dengan bantuan dan dorongan saudara sekalian, dalam mempersiapkan peserta musabaqah melalui pemusatan latihan, Training Center Peserta MTQ.

Semoga dengan bekal selama pemusatan latihan tersebut, dapat mengantarkan kafilah kita mendapatkan juara, serta dapat memperoleh hasil yang terbaik dalam MTQ ke-49 tingkat Provinsi Lampung nanti, yang mana Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan penghargaan bagi pemenang, Juara I akan mendapatkan hadiah uang sebesar RP. 20.000.000,-. Juara II mendapatkan hadiah uang sebesar RP. 15.000.000,- dan Juara III mendapatkan hadiah uang sebesar RP. 10.000.000,-.

Kita semua berharap, semoga Kafilah MTQ Kabupaten Lampung Timur mendapatkan Ridho dan keberkahan dari Allah SWT, meraih prestasi terbaik, serta membanggakan Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai.

Diskominfo Lampung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *