Sekda Lamtim Moch Jusuf Buka Kompetisi Futsal Lampung Timur 2022

Lampung Timur181 views

Lampung Timur, (Beritajempol.co.id) – Membudayakan olahraga adalah tugas bersama kita semua. Selain sebagai upaya menyehatkan badan olahraga dapat meningkatkan produktivitas bangsa, serta membentuk karakter yang berguna, untuk mewujudkan bangsa yang kuat dan sportifitas dalam segala hal.

Demikian di sampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Moch Jusuf saat membuka kompetisi Futsal Kabupaten Lampung Timur, yang berlangsung di Gedung Olahraga “Bumei Tuah bepadan” selasa (13/12/2022)

olahraga merupakan arena untuk pengasahan bakat para kaum muda, serta menjadi sarana penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda, untuk bangkit dan senantiasa membiasakan diri berolahraga, untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

Melalui kegiatan Kompetisi Futsal Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 ini, mari kita jadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda, yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi positif, terhadap pembangunan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, dibidang olahraga dan kepemudaan. “ucap Moch Jusuf

Dengan event ini, diharapkan dapat meningkatkan prestasi para peserta sekalian, baik secara kuantitas maupun kwalitas olahraga, serta menanamkan rasa persatuan dan kesatuan dikalangan para pemain, sehingga dapat turutserta berpartisipasi dalam pembangunan olahraga di Bumei Tuwah Bepadan ini.

Selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah, saya sangat menyambut baik kompetisi ini. Semoga dengan pelaksanaan kompetisi ini akan terlahir pemain-pemain yang potensial dan berprestasi dibidang olahraga, dengan harapan kedepan dapat mengangkat nama baik Kabupaten Lampung Timur, pada event-event ditingkat Provinsi, regional atau Nasional. “tutur Moch Jusuf

Saya ucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang, semoga nantinya dapat meraih prestasi yang maksimal dan menjadi pemenang, sesuai dengan yang diharapkan.

Selanjutnya, kepada para wasit saya berharap, agar bertindak jujur, adil, konsekuen dan tidak memihak, serta melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab.”tutup Moch Jusuf

Diskominfo Lampung Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *