Aklamasi, Supradianto Ketua PWI Lamsel Terpilih 2023-2026

Lampung Selatan, (Beritajempol.co.id) – ‘Bulat air karna pembuluh, bulat kata karna mufakat’ itulah hal istimewa yang patut disematkan untuk Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Lampung Selatan VIII 2023 di Negeri Baru Resort, kalianda Rabu, (18/01/2023).

Acara Konferkab berjalan sukses dan lancar, seluruh anggota sepakat mengutamakan tujuan organisasi yang lebih baik dan bermasa depan, sehingga didapat kata sepakat untuk aklamasi.

Kata sepakat dicapai setelah mufakaat alias musyawarah, sehingga hal itu juga kemudian membuahkan hasil aklamasi untuk satu suara kompak mengusung kepemimpinan Supradianto masa bakti 2023-2026.

Kekompakan anggota itu juga terlihat saat sudang pleno yang dipimpin oleh bidang organisasi PWI Lampung, Eka Setiawan, didampingi Junaidi dan Kartono, dengan diterimanya satu pendaftar calon ketua PWI Lampung Selatan yakni Supradianto.

Hingga akhirnya secara resmi Supradianto dinyatakan terpilih dan dikukuhkan sebagai ketua PWI Lampung Selatan 2023-2026.

“Terimakasih kepercayaan kawan-kawan semua, saya butuh dukungan kita semua untuk menjalankan suksesi roda organisasi,” kata Supradianto saat pidato perdananya usai terpilih.

Hal itu menurutnya, tentu karena didasari keinginan bersama untuk tujuan organisasi yang lebih besar untuk semua anggota.

“Tujuan kita satu untuk organisasi, semua harus kompak untuk PWI Lampung Selatan kedepan,” ucap Supradianto semangat.

Ditambahkanya, organisasi profesi PWI Lampung Selatan siap kerkolaborasi dengan siapapun tentu dengan hal-hal baik dan terprogres, terutama Perintahkan Lampung Selatan.

“Selain sebagai kontrol. Kita juga mengusung semangat untuk Lampung Selatan yang lebih baik, dengan cara turut berkontribusi dalam pembangunan melalui cara mendukung program pemerintah daerah Lampung Selatan yang sudah baik, ” demikian Supradianto.

Kebahagiaan itu juga terlihat dari raut ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah, karena begitu kompaknya PWI Lampung Selatan, sehingga harapan itu juga diharap terus diperkuat menyambut berbagai tugas yang telah menanti di depan mata.

“Selamat untuk ketua PWI Lampung Selatan terpilih, mari kita sukseskan berbagai tugas dan tanggungjawab yang sudah menanti didepan mata, sukseskan penataan organisasi dan SDM hingga bersiaop menyambut berbagai rangkaian HPN 2023,” pesannya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Lampung Selatan Badruzzaman mengatakan, siapa pun yang terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2023-2026, merupakan pilihan terbaik dari yang baik.

“Melalui Konferkab PWI ke VIII init, diharapkan akan melahirkan pengurus baru yang kompeten, kredibel serta konsisten di dalam menjalin sinergitas dengan semua pihak, terutama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” kata Badruzzaman.

Diketahui, Aklamasi disepakati oleh 43 suara sah mata pilih PWI Lampung Selatan, dengan demikian Supradianto merupakan Ketua PWI Lampung Selatan terpilih menggantikan Alpandi yang sudah mengakhiri masa pengabdianya dan naik menjadi dewan penasehat.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *