Hendriwansyah : Tingkatkan Pelayanan Publik Tanpa Harus Marah-Marah

Tulangbawang701 views

Menggala : Keinginan pimpinan adalah dapat terlaksannya pelayanan publik yang maksimal oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), begitu pula di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang, akan tetapi tidak selamanya agar kinerja itu tercapai harus dengan gaya marah – marah, ada kalanya hanya dengan sekedar ngobrol santai tapi serius dapat sesuai harapan.

Begitulah yang dilakukan wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah, dirinya hanya mengajak mengobrol santai tapi serius, itu dilakukannua disela – sela waktu persiapan di rumdis Bupati sebelum berangkat untuk menghadiri peresmian Stasiun Bahan Bakar Minyak (SPBU) codo skema 1.

“Untuk meningkatkan pelayanan publik yang baik Kita harus mengetahui apa kegiatan yang akan dan telah terlaksana, sehingga koreksi akan kita berikan atas kesadaran mereka (SKPD) untuk menentukan arah kebijakan tanpa harus marah,”katanya, Senin (09/04/2018).

Terlihat, walau ngobrol santai, tapi beliau memantau kegiatan SKPD terkait pelayanan publik itu dengan satu persatu mendengarkan secara seksama laporan/cerita dari masing masing SKPD.

Saat itu selain terlihat Pj. Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Ir. Anthoni MM yang hadir, turut hadir pula Inspektur Inspektorat Pahada Hidayat, Pj. DPMPT Satu Pintu Tamami Akip, Pj. Kadisdik Untung, Kadis Perhubungan Thuhir Alam dan sejumlah SKPD lainnya.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *