Winarti dan Hendriwansyah hadiri Peresmian SPBU Codo Skema 1

Tulangbawang737 views

Tulang Bawang : Bupati Tulangbawang Winarti dan Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah hadiri Grand Opening SPBU Codo Skema 1 PT. Hermansyah Tunas Bahagia di Menggala Timur, senin (09/04/2018).

Dalam sambutannya Winarti berharap agar managemen SPBU dapat mengutamakan pelayanan yang baik ke masyarakat yang membeli bahan bakar secara langsung, sedangkan untuk para pengecor atau pemakai derigen untuk sedikit dikurangi, dalam beroperasinya, agar tidak menimbulkan kerugian konsumen baik dari takaran maupun sikap pelayanan.

“Spbu ini diharapkan dapat membantu membuka dan menyediakan Lapangan pekerjaan, dengan memanfaatkan tenaga kerja Lokal setidaknya bisa mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Tulang Bawang,”Kata Winarti, Senin (09/04/2018).

Keberadaan SPBU PT. Hermansyah Tunas Bahagia sangatlah stategis yang tentunya mudah untuk di jangkau dari berbagai penjuru arah, keberadaan SPBU ini juga akan menambah keramaian yang mencerminkan kemajuan suatu tempat atau daerah kawasan ini.

“Secara pribadi dan juga atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulanbawang saya sangat mendukung terbangunnya SPBU milik Pak Hi. Hermansyah TB ini,”Jelasnya.

Bupati Tulang Bawang, Winarti juga berharap dengan kehadiran SPBU ini dapat memberikan rasa nyaman dan bermanfaat bagi masyarakat dalam hal pembelian bahan bakar, jangan sampai merugikan konsumen baik dari segi takaran dan pelayanan.

Saat Grand Opening Nampak hadir dalam acara ini Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah, Perwakilan PT. Pertamina, Anggota Forkopimda  Kabupaten Tulangbawang, Ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i, Para Wakil Ketua, Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangawang Anthoni, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Serta para Camat, Kepala Kampung dan Aparatur Kampung se-Kecamatan Menggala Timur, dan Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *