oleh

Rakerwil Perdana BPW-PAI Lampung Sukses

BPW-PAI Lampung Gelar Rakerwil Perdana di Hotel Bukit Randu

Bandar Lampung : Rapat kerja wilayah (Rakerwil) I Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Lampung yang digelar di Hotel Bukit Randu, Bandarlampung, Minggu (4/8) berlangsung sukses dan semarak.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekjen BPP PAI, KRT. Oking Ganda Miharja, SH., Wakil Ketua Umum BPP PAI, H. Darussalam, SH, serta jajaran Pengurus BPW PAI Lampung.

Kemudian sejumlah tokoh penting seperti Anggota DPR RI Terpilih, Drs. H. Mukhlis Basri, MM, Akademisi sekaligus Pengusaha, Ary Meizari, MBA, Wartawan Senior RMOL, Hermansyah beserta undangan lainnya juga terlihat hadir.

Ketua panitia Rakerwil I BPW PAI Lampung, Muhammad Ilyas, SH., didampingi Sekretaris, Dermawan MH, S.Ti, SH., mengungkapkan, “Rakerwil ini sebagai langkah awal perumusan dan pelaksanaan program kerja PAI Provinsi Lampung pada periode yang sedang berjalan”.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua BPW PAI Lampung, Nita Ria Angkasa, SH., MH menuturkan PAI merupakan organisasi pejuang. “Artinya Advokat PAI khususnya yang ada di Lampung merupakan pejuang dalam segala hal, dan siap memberikan pendampingan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu serta tidak pandang bulu,” ucap Nita dalam sambutannya.

Anggota PAI, masih kata Nita, selain konsentrasi memberikan bantuan hukum, juga akan mampu bersaing dalam dunia tekhnologi yang kini kian berkembang. “Anggota PAI mampu berjuang dan terus akan bersinergi dengan semua lembaga yang ada di Lampung,” imbuh kandidat Doktor Hukum itu.

Di sisi lain, Ketua Umum BPP PAI Sultan Junaidi, S.Sy.,MH., menyambut baik apa yang menjadi program kerja dari BPW PAI Lampung, “Kami dari jajaran BPP terus akan mensuport apa yang menjadi program kerja rekan – rekan BPW PAI Lampung”, tuturnya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Provinsi Lampung yang diwakili Anggota DPRD Provinsi Lampung, H. Yanuar Irawan, SE.,MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Rakerwil I BPW PAI.

“Selamat kepada rekan – rekan Advokat PAI atas pelaksanaan Rakerwil ini, kami dari jajaran DPRD Lampung selalu terbuka dalam segala hal, apa yang bisa kami bantu pasti kami akan bantu, baik pribadi maupun secara kelembagaan,” pungkasnya.

Terpantau di lokasi acara, sejumlah papan bunga ucapan berjajar rapih tertata diantaranya dari Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi.

Selain itu, papan bunga kiriman dari Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, S.Pd., Ketum Kadin Lampung, Dr. H. Muhammad Kadafi, SH, MH., Ketua Dewan Pembina BPP PAI, H. Erwin Moeslimin Singajuru, SH, MH., dan sejumlah pejabat penting lainnya seakan menambah nuansa kemeriahan acara.

Rls/Putra

Komentar

News Feed