Hari Sumpah Pemuda, Polres Lamtim Himbau Warga Jaga Keutuhan NKRI

Lampung Timur726 views

Lampung Timur : Kepolisian Resort Lampung Timur Hari ini laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda Sabtu (28/10/2017).

Selain di pimpin Kapolres AKBP Yudy Chandra E., S.IK., M.H., Hari Sumpah Pemuda ini juga di ikuti juga oleh Waka Polres Kompol Rahmadi Asbi., S.E., Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto., S.E., Kabag Ren Kompol Bambang Sumpeno., Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra., S.H,. Pejabat Polres Lampung Timur, Para Kapolsek Jajaranan Polres Lampung Timur., dan anggota serta PNS Polres Lampung Timur.

Menpora Imam Nachrawi didalam amanah yang di bacakan oleh Kapolres Lampung Timur mengatakan di Hari Sumpah Pemuda tahun ini, berbagai kemudahan yang dimiliki pemuda justru membuat bangsa ini lebih sering berselisih paham, mudah memvonis orang, mudah sekali berpecah belah, saling mengutuk satu dengan yang lain, menebar fitnah dan kebencian.

Sehingga Menpora Imam Nachrawi memandang seakan pemuda dipisahkan oleh jarak yang tak terjangkau, atau berada di ruang isolasi yang tidak terjamah, atau terhalang oleh tembok raksasa yang tinggi dan tebal hingga tidak dapat ditembus oleh siapapun.

Yang selanjutnya dalam Pidato yang di bacakan Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E., S.IK., M.H. Berpesan agar Sejatinya dengan kemudahan teknologi dan transportasi, membuat anak muda lebih mudah berkumpul, bersilaturahmi, dan berinteraksi sosial.

“Seharusnya tidak ada ruang untuk salah paham apalagi membenci, karena semua hal dapat kita konfirmasi dan kita klarifikasi hanya dalam hitungan detik,” Pungkas AKBP Yudy pada pidatonya Dalam Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda tersebut.

Reporter : Angga

Editor : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *