Hilang Kendali Pengendara Motor Tewas seketika Saat Lakalantas di Penumangan

Uncategory691 views
Panaragan : Diduga lepas kendali, pengemudi sepeda motor CBR warna merah, ‎Seruduk Mobil Grand Livina warna Putih BE-2280-TD hingga tewas, diruas jalan Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sekira Pukul 11:30 Wib‎.
Menurut Khoirul Anam, satu diantara penumpang mobil grand livina menerangkan. mobil yang di tumpanginya saat itu dari arah penumangan menuju pulung kencana, sementara dari arah berlawanan motor CBR melaju dengan kencang.
” posisi mobil kami sudah turun dari aspal, sedangkan motor itu lajunya telalu kencang dan mereka memakan jalan sebelah kanan , selanjutnya motor tersebut langsung menghantam mobil kami, saat ini sopir kami sedang di larikan kerumah sakit.” Kata Khoirul, kepada lampungtoday.com dilokasi kejadian pada (7/11/2017).
‎Sementara itu ‎menurut keterangan rekan korban yang di bonceng sepeda motor, kala itu dirinya hendak pulang dari mengambil KTP di kantor Capil Tubaba. bersama rekannya Fandi Pradana, namun saat pulang dirinya kepergok Mobil Grand Livina warna putih dari arah penumangan.
” saat ini kawan saya sedang di larikan kerumah sakit Tulang Bawang, sementara saat kejadian maut tersebut tidak ada saksi mata di lokasi.” Imbuhnya.
Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *