Gunakan Dana Partrisipasi Jalan Sehat di Lamsel Meriah

Zulkifli Hasan Lepas Pesrta Jalan Sehat di Lampung Selatan

Lampung Selatan : Gunakan dana partisipasi, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama Arinal djunaidi gelar jalan sehat dalam rangka HUT ke-61 kabupaten Lampung Selatan di stadion Radin Intan Kalianda, Minggu (12/11/2017).

Hal itu dikatakan Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, jika pihaknya murni menggunakan dana partisipasi tanpa dana dari Pemda Lampung Selatan.

“Kita membuka pintu seluas-luasnya siapa saja yang berpartisipasi. Terimakasih pada Pak Arinal dan Kanda Zulkifli Hasan yang berpartisipasi mensukseskan acara ini. Ini 100 persen dari mereka bukan dari Pemda Lampung Selatan.”Katanya, Minggu (12/11/2017).

Kemeriahan masyarakat yang menyambut baik acara itu tak terbendung karena ribuan warega dari 17 kecamatan tanpak tumpah ruah memadati lapangan Raden intan untuk mengikuti jalan sehat.

Diketahui, jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Lampung Selatan ke-61 menghadirkan artis ibukota Nassar KDI selain memberikan hiburan, tim Arinal Djunaidi menyediakan hadiah berupa uang tunai untuk 15 orang masing-masing Rp 500ribu, kemudian untuk 10 orang masing-masing Rp 1 juta, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, 15 TV LCD dan 17 unit sepeda motor.

Sumber : Release

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *