Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPUD Tubaba Gelar Sosialisasi Pilgub

Uncategory663 views

Tulangbawang Barat : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tubaba menggelar sosialisasi penginkatan partisipasi pemilih terhadap pemilih fomula yang di gelar di MA Darul Ulum Tiyuh Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Hal tersebut dilakukan kpud setempat agar pilkada 27 Juni mendatang dapat berjalan lancar dan partisipasi pemilih naik dari pilkada sebelumnya. di MA Darul ulum Tiyuh Panaragan Jaya Kecamatan Rabu (22/11/2018).

Dalam sosialisasi tersebut, Ketua KPU Tubaba Ismanto memberikan motivasi agar para pemilih pemula untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Tahun 2018 mendatang.

” Saya ingin agar para Pemilih Pemula untuk mengetahui apa itu KPU dan fungsi serta berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung Tahun 2018” jelasnya. Rabu (22/11/2017).

Tak hanya Ketua KPUD Tubaba, Komisioner KPUD setempat Cecep juga ikut membagikan pengalamannya terkait pemilihan umum terhadap para santri MA Darul ulum Tiyuh Panaragan Jaya.

”Saya disini ingin membagikan pengalaman dan ilmu terkait Pemilih Pemula dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi’ Lampung ‘ ungkapnya.

Reporter : Santori

Editor : Putra 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *