BEM FIK UBL Gelar Pameran dan Competition Pada HUT ke 17 Nanti

Uncategory631 views
Foto : Net/Ist

Bandar Lampung : Untuk memperingati Dies Natalis yang Ke-17. Bem Fakultas ilmu Komputer, Universitas Bandar Lampung (UBL) gelar Faculty of Computer Science Proudly Present yang akan berlangsung pada 12 sd 13 desember 2017 mendatang di Lapangan gedung C kampus A UBL.

Ketua pelaksana Faculty of Computer Science Proudly Present (UBL), Fadel nur muhammad mengatakan, pada Peringatan HUT Fakultas ilmu Komputer, UBL nanti, pihaknya akan menggelar beberapa perlombaan baik akademik maupun non akademik dikalangan mahasiswa maupun untuk umum.

“Menyambut HUT Fakultas ilmu Komputer (UBL) ke 17, kita akan menyelenggarakan bebarapa perlombaan non akadenik untuk kategori umum diantaranya, Band Competition, Dance Competition, Game Mobile legend, Pes Competition dan Poster design dengan reward puluhan juta rupiah,”Katanya pada Lampungtoday.com, Rabu (29/11/2017).

Selain menggelar perlombaan non akademik, BEM Fakultas ilmu Komputer (Ilkom) Universitas Bandar Lampung (UBL) juga akan menggelar perlombaan akademik (untuk Mahasiswa) seperti Lomba Film Pendek, Programming dan Fast Finger, kemudian di semarakan lagi dengan acara lain seperti pameran fan robotic dan teknologi dari hasil karya para alumni maupun mahasiswa Fakultas ilmu Komputer UBL.

“Selain menggelar beberapa perlombaan kita juga akan memamerkan karya para alumni dan mahasiswa Fakultas komputer, seperti tanaman hidroponik dengan media paralon, Rov drown dibawah laut deteksi terumbu karang, Kimect sensor penggerak xbox dan beberapa lainya,”Terangnya.

Dalam menyambut kegiatan itu, saat ini para panitia tengah mempersiapkan konsep acara dengan matang, karena banyak kegiatan lain yang akan di tampilkan nanti termasuk acara Reuni Alumni Fakultas Ilmu Komputer, UBL.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menceritakan tentang makna perkuliahan di fakultas Ilmu Komputer, UBL. bahwa setiap mahasiswa/i dalam kegiatanya dikampus tak hanya berkuliah saja tapi bisa mendapat banyak ilmu lain berupa wawasan dalam membentuk pemikiran yang inovati dan kreatif,”Tukasnya.

Untuk memeberikan ruang pada masyarakat untuk menunjukan kreatifitas dan memberikan wawasan pada masyarakat , bangsa agar dapat melakukan tindakan nyata sebagai wujud social.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *