Hanan dan Heri Wardoyo Gelar Perpisahan Dengan Wartawan

Tulangbawang710 views

Menggala : Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak senin pagi menggelar ramah tamah  dalam rangka perpisahan dalam akhir masa jabatan Handoyo. bersama wartawan media cetak, online dan elektronik yang ada di wilayah setempat  Acara berlangsung dirumah dinas Bupati Tulangbawang senin (11/12/2017 ).

Hadir juga pada kesempatan itu kepala dinas diskominfo Gunawan beserta jajaran dan seluruh kepala dinas yang ada,  pejabat setempat lainnya serta para wartawan media cetak, online dan elektronik yang hadir pada kesempatan tersebut.

Saat sambutannya bupati Tulang bawang Hanan A Rozak mengucapkan banyak terima kasih kepada para rekan media yang selama ini telah membantu dalam mengsukseskan kinerja yang ada khususnya dalam pemberitaan selama ini yang ada diTulang bawang.

“saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah membantu dalam mengsukseskan segala aspek progres bidang yang ada selama ini dalam pemberitaan khususnya dibidang pembangunan yang selama ini kita bangun” ucapnya.

Kedepan ia juga berharap ikatan silaturahmi ini tetap dijalin sebaik mungkin,  Dan tentunya ia berharap kepada para rekan media kedepan lebih baik lagi membantu dalam mengsukseskan aspek bidang yang ada khususnya dalam pemberitaan pembangunan di kabupaten yang berjuluk sai bumi nengah nyappur ini tentunya.

Reporter : Ade

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *