Musa Ahmad : Tekat Kita Satu, Menangkan Arinal – Nunik

Gunung Sugih : Plt Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah, yang telah ditunjuk langsung oleh Ketua DPD I Golkar Lampung, untuk menahkodai Golkar Lamteng, tidak mau membuang waktu untuk meraih kemenangan dalam Pilgub Lampung. Pasalnya,  pada 15/01 Musa Ahmad memimpin rapat koordinasi (Rakor) perdanya untuk membahas pemenangan Arinal Djunaidi – Cusnunia Cahalim sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Rakor dihadiri oleh jajaran Fraksi,  pengurus harian dan sayap partai serta Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Lamteng.
Rakor yang diperluas sampai tingakat kecamatan ini salah satu bentuk upaya untuk menjalankan Roda partai, dalam rakor perdananya ini swlain membahas terkait pemenangan, bersama para pengurus partai, juga membahas tentang, konsolidasi,  rekonsikiasi dan refitalisasi ditubuh golkar Lamteng.

“Hari ini kawan-kawan menyepakati semua apa yang menjadi kewenangan kami selaku Plt, di Lamteng untuk menjalankan roda partai guna melakukam konsolidasi, rekonsiliasi dan refitalisasi semua disepakati oleh kawan kawan semua yang ada di lamteng ini,” ujar Musa Ahmad.

Pihaknya sangat oprimis bahwa Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan meraih kemenangan di Kabupaten Lampung Tengah karena jajaran DPD II Golkar Lamteng, mulai dari pwnguris harian,  angota fraksi dan sayap partai serta PK sampai Pimpinan Desa sudah sangat solid untuk berjuang dalam Pilgub.

“Saya punya keyakinan, kita pasti menang,  tekat kita satu yakni menang. Apalagi kawan-kawan semua mulai dari pengurus DPD dan PK serta Pimdes, saya yakin kalau kita terus berjuang bersama-sma, Golkar Lamteng akan menang di Pilgub Lampung, ” imbuhnya

Pihaknya menegaskan,  jika dalam perjalanan masa kepemimpinanya di DPD II Golkar Lamteng,  di temukan kader atau pengurus yang membelot atau berkhianat dan tidak melaksanakan perintah partai,  maka pihaknya tidak segan segan untuk melakukan pemecatan. “Kalau ada kader yang membelot, kita akan lakukan pemecatan,” tegasnya.

Masuknya Kepala Daerah Lampung Tengah, dalam bursa pencalonan dalam Pilgub Lampung,  bukan menjadi persoalan yang akut di tubuh Golkar Lampung Tengah. Pasalnya dalam kompetisi pesta demokrasi ini Golkar terus akan menerapkan cara berpolitik yang santun sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya pikir tidak ada persoalan, karena ini demokrasi  kita berkompetisi dengan baik sepanjang kita berpegang dengan aturan yang ada, kita berharap kompetisi ini berjalan dengan sehat, dan semua masyarakat punya hak masing-masing untuk menentukan pemimpin di Lampung,” imbuhnya.

Musa Ahmad menegaskan, kedepan jika terdapay alat peraga kampanye yang sengaja di rusak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,  maka pihaknya akan mengambil jalur hukum, agar pesta demokrasi ini berjalan dengan baik, sesuai dengan aturan yang ada.”Kami akan melaporkan kepada pihak yang berwajib jiga terdapat Alat Peraga Kempanye yang di rusak,” tegas Musa.

Direncanakan,  Calon Gubernur dan Wakil Gubermur Lampung,  Arinal Djunaidi – Cusnunia Chalim akan melakukan deklari di Kanupaten Lampung Tengah dengan di hadiri 30 ribu masa. Deklari ini akan di hadiri oleh semua ketua umum partai koalsi, yakni Airlangga Hartarto,  lalu Muhaimim Iskandar dan Zulkifli Hasan.

“Saya belum tau persis, karena ini baru wacana yang dilempar ke kita. Nanti akan ada rapat tersendiri kalau sudah fix akan kami umumkan, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *