Nunik Lepas Peserta Carnaval HUT Desa Labuhan Ratu

Lampung Timur731 views

Lampung Timur : Bupati lampung timur, Chusnunia menghadiri dan melepas peserta Karnaval pada acara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Labuhan Ratu VI ke 49 Tahun 2018 di lapangan Merdeka Desa Labuhan Ratu VI. Senin (15/01/2018).

Dalam sambutannya, bupati lampung timur, Chusnunia Chalim menyampaikan pesannya kepada warga untuk rasa percaya diri dan mempunyai daya saing terhadap warga manapun dalam hal yang positif.

“Yang jelas kita boleh tetap tinggal di desa, tetapi kita tidak boleh kalah dengan orang yang tinggal dimanapun” katanya

Selanjutnya, Chusnunia pada kesempatan itu juga menyampaikan, harapannya agar warga desa setempat dapat menjaga suasana tentram, rukun dalam bermasyarakat.

“tentu kita berdo’a semoga guyub rukunnya suasana desa tetap terjaga sampai dengan nanti. Semoga tambah kompak, tambah guyub rukun, gotong royong terjaga dan semakin maju desanya”, lanjutnya.

Terpisah warga desa Labuhan Ratu VI, Sayuti mengungkapkan apresiasinya yang tinggi atas turut sertanya Bupati Lampung Timur pada karnaval.

“terima kasih saya sampaikan ke ibu bupati, karena di tengah padatnya jadwal beliau masih sempat hadir ke desa kami, untuk Menyapa kami warga Desa Labuhan Ratu Vl ini” kata sayuti

Dalam acara karnaval yang mengambil rute kurang lebih sejauh 1 Km mulai dari Lapangan Merdeka Desa Labuhan Ratu VI menuju Rest Area Way Kambas tersebut dihadiri juga oleh Camat Labuhan Ratu, Umar Dani, Kepala desa setempat dan Forkopimcam Labuhan Ratu beserta warga setempat.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *