Siger Shoting Club Tulang Bawang Gelar Rapat Pengurus

Tulangbawang721 views

Menggala : Siger Shoting Club (SSC) Kabupaten Tulangbawang ( Tuba), mengelar rapat pengurus SSC, yang dilaksanakan di rumah makan serwit, pasar baru Menggala, senin (15/1/2018) lalu.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Waka Polres Tulangbawang Djoni Aripin, Ketua Fraksi Gerindra Tulangbawang Novi Marsani,Ketua SSC Tuba Mustaqim, Sekretaris SSC Tuba Ma. Saidi, Bendahara SSC Tuba Toni, dan seluruh pengurus SSC Tuba.

Ketua SSC Tulangbawang Mustaqim membahas, agenda kegiatan SSC Tuba tahun 2018, seperti, penyuluhan ke siswa – siswi Sekolah Menengah Atas, untuk mencari bibit atlit menembak dari tingkat sekolah, dan akan memberikan surat edaran ke setiap instansi yang ada di Tulangbawang, terkait kepemilikan senjata api atau sejenisnya, agar memiliki surat izin.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan mengadakan latihan dengan pihak Polres Tulangbawang, untuk itu, secepatnya, akan dikordinasikan dengan pihak Polres Tulangbawang,” ungkap Mustaqim.

Mustaqim mengharapkan, bagi anggota SSC tudak mengunakan Narkoba jenis apapun, karena, SSC akan mendukung pihak kepolisia, untuk memutuskan hukumana seberat – beratnya.

“Tidak ada toleransi bagi anggota SSC Tulangbawang, bagi yang ketangkap karena narkoba, kami tidak akan membatu, tapi kami akan membenarkan keputusan hakim, terkait dengan dakwa yang diputuskan,”  tegas Mustaqim.

Sementara, Waka Polres Tulangbawang Djoni Aripin, mendukung sepenuhnya, atas keberadaan SSC Tulangbawang, karena lembaga ini, yang dipercaya oleh pihak TNI dan Polri, mengunakan senjata api.

“Saya berharap, agar SSC Tuba dapat solid, agar kedepannya dapat mengikuti ajang kompentisi menembak untuk luar daerah, dan anggota SSC dapat bersinergi dengan pihak TNI dan Polri, dalam setiap kegiatan,” harap Djoni Aripin.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *