Andi Surya Ancam Copot Ketua DPC Tak Hadiri Munaslub

Uncategory2,590 views

Bandar Lampung : Menyikapi keputusan DPP Hanura pimpinan OSO yang menunjuk Andi Surya sebagai PLT Ketua DPD HANURA Lampung menggantikan Sri Widodo, Andi Surya himbau setia DPC Hanura yang ada di lampung mematuhi himbauan iutu dan apabila ada yang menolak maka pihaknya mengancam akan melakukan pencopotan jabatan.

“Saya mengingatkan, bagi Ketua dan Sekretaris DPC Hanura yg tidak menghormati keputusan PLT yang dilakukan Ketum OSO dengan membangkang tidak menghadiri acara Musdalub di Jakarta, maka dengan tegas, DPP segera mencopot posisi ketua DPC  dengan mengganti PLT,”Katanya melalui press Release pada Lampungtoday, Selasa (23/01/2018).

Ia menyebut,didalam perintah Ketum OSO dan amanat SK PLT sudah tertera jelas yaitu segera melaksanakan Musdalub Selasa siang besok di Hotel Manhattan Jakarta, bahkan undangan sudah dikirim ke seluruh DPC se Lampung.

“Insya Allahmereka bisa hadir, adanya munaslub ini sesuai Keputusan SK Plt ini didasari pelanggaran Ad Art Ketua dan Sekretaris DPD Hanura yang melakukan mosi tak percaya kepada OSO sbg Ketum Hanura melalui kelompok kongkow-kongkonw Syarifuddin Suding dan kawan-kawan,”Jelasnya.

Tak Hanya itu Andi Suurya Menganggap perbuatan mereka itu merupakan dosa besar karena ketua dan Sekretaris DPD Lampung ini turut memprovokasi Ketua-ketua DPC se-Lampung untuk ikut-ikutan dalam mosi yg bertentangan dgn Ad/Art Hanura ini.”

“Hal ini dilakukan dalam rangka melaksanakan amanat Ad/Art kita, karena pembangkangan merupakan pengkhianatan kepada Partai apalagi mereka seluruhnya hadir salam Munaslub di Cilangkap, maka ancaman setimpal adalah pencopotan. Jadi tidak perlu lagi ada musyawarah krn ini sifatnya kritis dan membahayakan partai,”Tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *