Sukadana, Lamtim Terendam Banjir Hingga Mencapai 1 Meter

Lampung Timur687 views

Lampung Timur : Desa Sukadana Pasar Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur tepatnya di kawasan Pusat Perbelanjaan Sukadana (Pasar Ruko) Pagi ini Terendam banjir yang tingginya mencapai 1 Meter atau sepinggang orang dewasa. Senin (26/02/2018).

Banjir tersebut di duga akibat tingginya curah hujan yang melanda Sukadana. Selain itu luapan air sungai tak jauh dari lokasi di gadang-gadang merupakan salah satu faktor terjadinya banjir.

Tampak dalam pantauan LampungCentral.com, Pemilik rumah dan Toko serta warung tempat usaha di lokasi banjir sedang sibuk mengungsikan barang-barang berharga ke tempat yang di nilai lebih aman.

Agus Pc warga pemilik usaha Fhoto Chopy mengatakan datangnya hujan lebat membuatnya menjadi was-was, yang di karnakan wilayah tersebut saat ini sudah menjadi langganan banjir jika curah hujan tinggi.

“sudah dua tahun belakangan kami menjadi langganan banjir, jadi gak akan tenang jika hujan turun, akan di bayangi prasaan was-was” terangnya

Sementara itu di lokasi banjir, Terpantau satuan anggota kepolisian berjaga-jaga dan memberikan bantuan evakuasi terhadap korban banjir.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *