Umar Ahmad Kunjungi Keluarga 3 Korban Bocah Tenggelam

Uncategory652 views

Panaragan : Bupati H.Umar Ahmad.SP menunjukan sikap peduli dan perhatian Terhadap Masyarakatnya, Beliau Kunjungi Kediaman Dan Beri Santunan Kepada Keluarga 3 Bocah Korban Tenggelam Di Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

Berdasarkan dari pemberitaan 3 bocah SD Tiyuh Sumber Rejo Kecamatan Tumijajar KabupatenTubaba yang tenggelam di galian tempat pembuangan sampah Balai Tiyuh Sumber Rejo pada Minggu (Kemarin), mengetuk hati Bupati Tubaba H.Umar Ahmad.SP. Senin, (26/2/2018)

H.Umar Ahmad.SP Bupati Tubaba kunjungi kediaman keluarga korban tersebut bersamaan dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tubaba H.Rasidi, pada hari senin sekira pukul 10.30 Wib.Pada kesempatan tersebut bupati sempat menyampaikan turut berduka cita atas kepergian tiga almarhum dan Almarhumah tersebut.

“Dengan kehadiran saya di sini saya hanya bisa menyampaikan turut berduka cita atas nama Pemkab Tubaba maupun secara pribadi saya. Dan peristiwa ini terjadi tentunya bukan kehendak kita,semoga bapak ibu orang tua almarhum dan Almarhumah diberikan ketabahan amin.”kata Umar.

Rasidi,Selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tubaba, mengatakan bahwa dengan kedatangan Bupati mengunjungi terhadap keluarga korban tenggelam kemarin itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakatnya.

“dari kehadiran Pak Bupati atas kunjungan terhadap keluarga korban, tidak hanya menyampaikan do’a saja namun beliau pun juga memberikan santunan berupa sejumlah uang,untuk membantu keluarga korban.”Ucap Rasidi.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *