Senam BMW Meriahkan HUT Tulang Bawang Ke-21

Tulangbawang645 views

Menggala : Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke-21 hari Rabu (14/3/2017) dilaksanakan Lomba Senam BMW Kelompok Pria Antar Organsasi Perangkat Daerah Se-Kabupaten Tulang Bawang yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kabupaten Tulang Bawang.

Acara yang dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopii Azhari ini berangsung meriah dan disambut antusiasme penonton yang menghadiri acara.

Dalam sambutannya Sopii menyampaikan bahwa pelaksanaan acara Lomba Senam BMW Kelomok Pria Antar Organisasi Perangkat Daerah Se-Kabupaten Tulang Bawang ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan antar Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

“Diharapkan ada kebersamaan sehingga diharapkan antara pimpinan dan Staf terjalin hubungan yang sinergi dan mengedepankan semangat Gotong Royong,”Katanya, Rabu (14/03/2018).

Sementara itu Kepala Inspekturat Kabupaten Tulang Bawang, Pahada Hidayat dalam laporannya selaku Ketua Pelaksanan Kegiatan Lomba Senam BMW Kategori Pria Antar Organisasi Perankat Daerah Se-Kabupaten Tulang Bawang menyampaikan bahwa hampir semua Organisasi Perangkat Daerah mengikuti lomba.

“Hanya dua (2) Organisasi saja yang absen yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang sedang siaga terkait banjir yang melanda Kabupaten Tulang Bawang dan Rumah Sakit Daerah Menggala yang sedang melaksanakan tugas memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat,”jelasnya.

Pahada juga mengingatkan kepada semua peserta yang mengikuti lomba kali ini untuk senantiasa memahami dan mengaplikasikan filosofi senam BMW.

Beliau mengharapkan dengan dilaksanakan Lomba Senam BMW di Kabupaten Tulang Bawang ini dapat menciptakan dan meningkatkan daya rekat antar sesama Aparatur Sipil Negara dan ASN dengan masyarakat sehingga nantinya kebersamaan, kekompakan yang tercipta yang tercermin dalam gerakan senam BMW ini dapat diaplikasikan dalam proses pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *