Festival Megow Pak dan Kesenian Budaya Nusantara Semarakan Hut Tulang Bawang ke-21

Tulangbawang1,089 views

Menggala : Rangkaian Pestival Megou Pak Tulang Bawang dalam rangka HUT Tuba ke-21 pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar kesenian Budaya Nusantara di tempat wisata Cakat Raya, kamis (15/03/2018).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Hj. Winarti SE.MH Gelar. Pangeran Suri dan wakil Bupati Hendriwansyah, Plt Gubernur Lampung Drs.Dr.didik suprayotno, MM, Plt Sekda Tuba Drs. Antoni.  


Plt.Gubernur Lampung, Didik suprayotno menyampaikan sambutan di depan masyarakat dan Bupati-Wakil Bupati Tulang Bawang Winarti-Hendriwansyah.

“saya meninilai momen festival ini sangat tepat dan mempererat jalinan silahturahmi antar budaya,sehingga antar budaya tidak ada perbedaan dan semakin erat persatuan yakni dalam satu daerah Kabupaten Tulang Bawang,”ucap Pj.Gubernur Lampung.

 “Semoga Kabupaten Tulang Bawang kedepannya semakin jaya dan maju dalam program gotong royong bersama,sehingga kegiatan-kegiatan Bupati dan Wakil Bupati berjalan lancar dalam program bergerak melayani warga (BMW).”tutup Pj.Gubernur Lampung.

Festival Megow Pak Kabupaten Tulang Bawang turut di meriahkan dengan acara pawai baju adat pernikahan di Nusantara dan kesenian dari barongsay kuda lumping dan pembagian Doorprez kepada masyarakat dan aparatur pemerintah dan kampung yang menghadiri acara tersebut. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *