Wabup Hendriwansyah Lepas Peserta Jalan Sehat HUT Tuba Ke-21

Tulangbawang636 views

Menggala : Ribuan warga ikuti jalan sehat dalam ragka memeriahkan peringatan HUT ke-21 Kabupaten Tulang Bawang, segenap lapisan dan unsur masyarakat di wilayah Kabupaten Tulang Bawang yang terlihat sangat antusias.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah ini memperebutkan hadiah-hadiah menarik yang akan dibagikan diakhir acara, sementara itu.

Dalam sambutanya Hendriwansyah mengatakan, bahwa agenda jalan sehat ini bertujuan untuk membangun masyarakat Tulang Bawang yang sehat jasmani dan rohani.

“Ini juga sekaligus moment untuk meningkatkan kebersamaan dan semangat persatuan antara Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang bersama segenap elemen masyarakat di Tulang Bawang,”Katanya, Jum’at (16/03/2018).

Lokasi Start kegiatan jalan sehat kali ini dilaksanakan di halaman kantor Pemda Tulang Bawang selanjutnya berjalan disekitar Kota Menggala dan kembali Finish di halaman kantor Pemda Tulang Bawang.

Wakil Bupati, Hendriwansyah juga tidak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara kegiatan, serta kepada seluruh pihak yang telah turut serta memeriahkan HUT Tulang Bawang.

Wabup juga berharap agar melalui kegiatan Jalan Sehat selain meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani pada semua kalangan juga dapat menumbuhkan rasa dinamisme, sportifitas, kreatifitas, inovatif dan rasa nasionalisme yang tinggi.

Nampak antusiasme masyarakat dalam kegiatan ini, terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir dan ikut serta memeriahkan jalan sehat ini.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *