Polres Tulang Bawang Gelar Olahraga Bersama Forkopinda

Tulangbawang719 views
Menggala: Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan forkopimda (forum koordinasi pimpinan daerah) Kab. Tulang Bawang dan Kab. Tulang Bawang Barat hari Kamis (22/3/2018) pukul 08.00 WIB di Mapolres Tulang Bawang.
Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan oleh Polres Tulang Bawang hari ini dalam rangka silaturahmi guna menjalin sinergitas dan kebersamaan.
“Kegiatan olahraga dimulai dengan pelaksanaan senam aerobik bersama yang diikuti oleh semua peserta, kemudian senam BMW (bergerak melayani warga) dan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli, futsal, tenis meja, badminton dan tenis lapangan,” ujarnya.
Kapolres Menjelaskan, pada pelaksanaan pertandingan yang diadakan oleh Polres Tulang Bawang tiap regu wajib beranggotakan gabungan dari Pemda Kab. Tulang Bawang, Pemda Kab. Tulang Bawang Barat, TNI AU, TNI AD dan Personel Polres Tulang Bawang karena yang dicari bukan sebuah kemenangan tetapi kebersamaan antar instansi yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang sehingga sinergitas yang sudah terjalin semakin erat dan kokoh.
Tampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama Kapolres Tulang Bawang beserta PJU, Kapolsek dan personel Polres Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Arm Kus Fiandar, Perwakilan dari Lanud Pengeran M Bunyamin, Perwakilan dari Kodim 0412 Lampung Utara dan pejabat tinggi pratama yang ada di Pemda Kab. Tulang Bawang dan Pemda Kab. Tulang Bawang Barat.
Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *