Ahmad Basuki Apresiasi Resolusi Kebangsaan NU-Muhammadiyah Untuk Menatap Masa Depan Bangsa Yang Lebih Baik

Lampung Timur704 views
Lampung Timur : Resolusi kebangsaan NU-Muhamadiyah Kemarin, jum’at 23 maret 2018 dimaknai sebagai penegasan optimisme menjaga eksistensi NKRI untuk tetap terus lestari dijaga , bila tidak ingin negara ini bubar.
Ketua DPC PKB Kabupaten Lampung Timur Ahmad Basuki
 mengapresiasi dan memaknai pertemuan organisasi massa Islam Nahdatul ulama dan Muhamadiyah dikantor pusat PBNU jakarta kemarin (23/03/2018)  sebagai bentuk optimisme menatap masa depan, seraya terus berbenah dan mengejar berbagai macam ketertingalan dari bangsa-bangsa lain diberbagai sektor.
menurutnya, pertemuan antara dua raksasa ormas Islam didunia itu adalah bentuk memperkuat komitmen kebangsaan antar seluruh element bangsa. 
“Terutama para elit politik di negeri ini jangan sampai terjadi perselingkuhan politik dengan kelompok anti-Pancasila dan konsesus yang telah disepakati oleh para pendiri bangsa.” katanya
Lebih jauh Ketua DPC PKB kabupaten Lampung Timur Ahmad Basuki menegaskan dalam memilih pemimpin harus yang memiliki optimisme dan  visioner dengan program program yang rasional guna membawa bangsa besar Indonesia terus bergerak maju kedepan.
“kesalahan dalam penggalan sejarah masalalu, sejarah kelam berbangsa harus kita jadikan bahan intropeksi dan perbaikan sekarang dan dimasa depan. Sehingga pertemuan dua raksasa ormas besar dunia,  NU dan Muhamadiyah Kemarin menghasilkan rumusan pernyataan bersama, yang tidak berlebihan jika kita sebut sebagai resolusi kebangsaan NU-Muhamadiyah harus di apresiasi sekaligus dimaknai sebagai penegasan optimisme menjaga eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap terus Lestari dijaga bahkan sampai Kiamat.” katanya lagi
Dan yang terakhir , dirinya tegas  mengatakan menolak segala macam bentuk rongrongan terhadap Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 45.
” Bersama menumbuhkan kembali semangat berbangsa , menggelorakan kembali jiwa rasa nasionalisme anak bangsa yang menyublimasi dengan semangat ber agama , yang terangkum dalam Hubbul Wathon Minal Iman “cinta tanah air adalah manifestasi keImanan umat beragama. ” pungkas Ketua DPC PKB
Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *