Dinas Sosial Tuba Salurkan Beras Tambahan Untuk Korban Banjir

Tulangbawang622 views

Menggala : Khawatir dan ikut prihatin merasakan penderitaan masyarakat yang terkena dampak banjir. Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti – Hendriwansyah instruksikan Dinas Sosial kembali memberikan bantuan beras tambahanuntu masyarakat setempat yang terdampak banjir.

Kepala Dinas Sosial, Ahmad Sukur saat didampingi Kadis Kominfo Gunawan.S.Sos mengatakan, Hal itu dilakukan mengingat banjir belum juga kunjung surut, akibat luapan dari sungai Way Tulang Bawang yang ditambah lagi kondisi saat ini intensitas hujan yang masing cukup tinggi di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Semoga bantuan beras yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui Dinas Sosial ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat, tetap jaga kesehatan dan berhati – hati baik itu di rumah maupun saat menjalankan aktivitas,”Katanya, Rabu (28/03/2018).

Dijelaskanya, untuk di Kecamatan Dente Teladas, Kampung Pasiran Jaya kembali dikirimkan beras sebanyak 3.500 Kg dan Kampung Pendowo Asri sebanyak 2.114 Kg. Sementara bagi Kecamatan Rawa Pitu, Kampung Bumi Sari sebanyak 1.750 Kg. Sedangkan khusus Kecamatan Menggala sekitar 1.000 Kg.

“Bantuan tambahan dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang ini, diinstruksikan oleh Bupati dan Wakilnya, karena beras merupakan sumber utama bahan makanan pokok sehingga diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,”Tukasnya.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *