Sambut Pilkada 2018, Pemkab Tuba Gelar Deklarasi

Tulangbawang610 views

Menggala: Guna medapatkan pemimpin yang ideal, jujur dan amanah pada pemilihan Gubernur Lampung yang akan dilaksanakan pada bulan juni mendatang, Pemkab Tulang Bawang Gelar Deklarasi dengan Tema Pemimpin yang ideal dan amanah jaminan kesejahteraan serta kenyamanan bagi masyarakat lampung yang diselenggarakan di gedung serba Guna (GSG) Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (28/03/2018).

Bupati Tulangbawang, Winarti dalam sambutan nya yang diwakili oleh assisten I Ahmad Suharyo mengatakan, melalui kegiatan deklarasi dan pembentukan forum masyarakat Lampung diharapkan nantinya dapat merapatkan barisan untuk menyongsong pemilukada lampung tahun 2018.

“Diharapkan melalui pembentukan forum dan deklarasi ini kelak kita akan mendapatkan pemimpin yang ideal yang dapat membawa masyarakat pada puncak kesejahteraan,”Katanya, Rabu (28/03/2018).

Selain itu, Winarti juga mengajak pada lapisan elemen masyarakat untuk menyukseskan pemilukada lampung yang aman dan damai.

“Saya (Bupati Tulang Bawang, Winarti) berharap pada pemilukada Lampung mendatang nanti dapat berjalan dengan sukses, aman, jujur dan adil.”ujar nya.

Dalam acara tersebut Bupati Tulangbawang, Winarti juga menghimbau agar para pemilih memperhatikan 10 kraktria pemimpin yang harus agar tercapai semua maksud dan tujuan dari adanya kepemimpinan.

“Berpinsip dan berkitmen, memiliki kredibilitas dan kapabilitas sebagai seorang pemimpin, jujur dan amanah, bertanggung jawab , bijaksana adil, cerdas berwawasan luas, tegas, iklas bersikap realistis dan menjadi motivator,”Tukasnya.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Prof. Bhagir manan mantan ketua dewan pers dan Ex makamah Agung. Dan tokoh adat tokoh agama dan tokoh pemuda se-provinsi Lampung.

Reporter : Angga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *