Zaiful Bukhori Buka Konfercab PWI Lampung Timur

Lampung Timur, PWI612 views

Lampung Timur : Konferensi kabupaten (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur ke VI tahun 2018 dibuka oleh Plt Bupati Lampung Timur di halaman Kantor PWI setempat. Kamis (29/03/2018).

Dalam Pidato sambutannya zaiful bukhori mengatakan dirinya mendukung penuh Program kerja PWI Kabupaten Lampung Timur.

“jurnalis merupakan patner yang baik untuk kami menjalan kepemerintahan, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tentu memberikan suport dan dukungan untuk Program-program kerja PWI Kabupaten Lampung Timur demi tercapainya perubahan-perubahan yang positif untuk Lampung Timur” katanya

Masih di katakanya ia bercerita sepak terjangnya di masa lampau, di mana Zaiful Bukhori sebelum menjabat menjadi  PLT. Bupati Lampung Timur merupakan seorang aktivis dan jurnalis juga di waktu tahun sembilan puluhan.

“Saya dulu merupakan seorang aktivis di tahun Sembilan puluhan. Tujuannya apa,,? yaitu untuk mengkritik kinerja kepemerintahan untuk lebih baik. Maka dari itu saya sangat terbuka atas kritikan-kritikan positif yang di berikan oleh kawan-kawan pers. Karna pers  bagi saya adalah patner kami yang baik untuk dapat membangun kabupaten lampung timur ini bisa lebih baik lagi.” Katanya

Selain itu ia juga mengatakan, selamat atas terselenggarakannya KOMFERKAB PWI kabupaten Lampung Timur yang ke VI tahun 2018.

“Semoga apa yang di tersusun dalam program-program PWI Kabupaten Lampung Timur, dapat tercapai dan lebih baik lagi” katanya

dalam  acara  tersebut dihadiri  Plt  Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari,Sekertaris Daerah  Syahrudin Putra, Kapolres Lampung Timur yang di wakili Kabaghumas Polres Lampung Timur Faisal, Kepala Dinas perikanan, Brimob Kompi 2b Lampung Timur, PWI provinsi Lampung, PWI metro dan Ketua Ajoi Kabupaten Lampung Timur Afriansyah beserta seluruh tmu undangan lainnya.

Selain itu, dalam acara Konfercab PWI Lampung Timur kali ini menghasilkan Musanif Effendi secara Aklamasi terpilih sebagai ketua PWI Lampung Timur periode 2018 – 2021. Yang sebelumnya di jabat oleh Andi Efri dalam masa bakti 2015-2018.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *