Desa Way Muli, Rajabasa Gelar Tournament Bola Voli

Lampung Selatan2,657 views

Lampung Selatan : Dalam rangka memeriahkan HUT ke.1 Tim Armada dusun IV, Warga desa way muli menggelar Turnamen bola Voli di desa waymuli kecamatan rajabasa yang di langsungkan di lapangan setempat, Senin,(2/4/2018) lalu.

Hadir pada pelaksanaan Final tersebut Kades waymuli, Rohaidi didampingi tokoh masyarakat waymuli M.Syahroni yang juga merupakan anggota DPRD lampung selatan dapil.1 dari fraksi partai golkar Lampung Selatan.

M.Syahroni mengatakan, bahwa dalam kegiatan turnamen ini bukan semata mata mengejar Hadiah, melainkan untuk memupuk rasa persaudaraan antar desa di kecamatan rajabasa melalui kegiatan olah raga bola Voli.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, apalagi memang saya hoby dengan kegiatan kegiatan seperti ini,”Katanya, Selasa (03/04/2018).

Untuk hasil final juara 1 dimenangkan oleh tim bola voli “Merpati muda” asal desa waymuli setelah berhasil menaklukan Tim muda volly bal desa Hargo pencuran 3-0 dengan scor akhir, 25:20, 25:19 dan 25:15.

Pada waktu yang sama Kepala desa Waymuli, Rohaidi menjelaskan, sebenarnya kegiatan itu adalah untuk memeriahkan hari jadi Tim Armada ds.IV desa waymuli yang ke 1 tahun tapi kita mengundang Tim dari desa desa lain di kecamatan rajabasa.

“Siapapun yang menjadi juara dalam turnamen ini toh tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan dan persatuan generasi muda dengan tetap menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding,”Jelasnya.

Melalui kegiatan itu Rohaidi berharap ddapat menjaring dan memunculkan cikal bakal atlit untuk cabang olahraga bola voli khususnya di kecamatan rajabasa.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *