PPL se-Lamtim Ikuti Tes Psikologi dan Bebas Narkoba

Lampung Timur673 views

Lampung Timur : Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) se-Kabupaten Lampung Timur mengikuti tes Psykologi dan tes bebas narkoba. Tes Psykologi dan bebas Narkoba yang di ikuti sebanyak 259 orang PPL ini di  fasilitasi Panwaskab Lampung Timur dengan menghadirkan tim psykologi dari Universitas Muhammadiyah Lampung yang di laksanakan di Gedung Pusiban Sukadana sedangkan untuk tes bebas narkoba dilaksanakan di RSUD Sukadana, Senin (09/04/2018).

Ketua Koordinator divisi SDMO Panwaskab Lamtim Winarto didampingi Sekretaris Panwaskab, Slamet Haryanto menjelaskan jumlah PPL di Lamtim sebanyak 264 orang sesuai dengan jumlah Desa Se Lamtim.

Dari jumlah tersebut, terdapat 5 orang PPL yang tidak mengikuti tes Psyikologi dan Bebas Narkoba. Anggota PPL yang tidak ikut tes psykologi dan Bebas Narkoba berasal dari kecamatan Sekampung, Batanghari Nuban, Pekalongan dan Melinting.

Lanjutnya, PPL yang tidak mengikuti tes di karenakan mengundurkan diri dan tanpa keterangan saat di lakukannya tes tersebut.

“Kedua tes ini wajib untuk di ikuti, karena ini merupakan salah satu persyaratan, bagi yang hasilnya tidak baik akan dijadikan sebagai bahan evaluasi,”tandasnya.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *