Pergantian PPK Batanghari Nuban Sesuai Prosedur

Uncategory793 views
Lampung Timur : Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur menyayangkan pemberitaan yang beredar, mengatakan bahwa penggantian Ketua PPK kecamatan Batanghari Nuban tanpa adanya Prosedur.
Menurut Widiya, salah satu Anggota PPK PAW Batanghari Nuban penggantian Ketua PPK Pilgub Lampung Di dasari oleh Kesepakatan Bersama, di mana sebelumnya di adakan rapat Pleno di kantor BPU Kecamatan Batanghari Nuban.
“Salah jika mengatakan penggantian Ketua PPK tanpa prosedur, karna ini merupakan kesepakan kita bersama” katanya
Selanjutnya Widiya mengaku terkejut atas berita yang beredar karna sebelumnya Ivan Zubanes yang menjabat sebagai ketua PPK Kecamatan Batanghari Nuban telah legowo atas kesepakatan pada acara rapat pleno yang di laksanakan oleh pihak PPK Pilgub.
“pada rapat waktu itu, pak vanes kan sudah lapang dada kedudukannya sebagai ketua di gantikan oleh bu sri, jadi saya pastikan PPK Pilgub kecamatan batanghari Nuban tidak ada masalah dan baik-baik saja sampai saat ini” katanya lagi
Selain itu, Widiya juga menyayangkan pemeberitaan yang semestinya mempunya hak jawab dari pada yang di beritakan, namun tidak di ralat oleh pihak pewarta tersebut.
“kami sudah minta untuk di ralat beritanya kepada wartawan yang memberitakan sebelumnya, karna berita itu tidak benar tapi sampai sekarang tidak ada berita ralatan dari pihak pewarta, terus terang kami kecewa” pungkasnya
Reporter : Aerlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *