Innalillahi Wainailaihi Rojiun, Selamat Jalan Alm Aiptu Bambang Sugiantoro

Foto : Net/Ist

Lampung Selatan : Kabar duka menimpa seorang anggota Sabhara Mapolda lampung yakni, Aiptu Bambang Sugiantoro yang mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor dijalan lintas Desa Palas Bangunan, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, (Lamsel), Minggu, (20/05/2018).

Kapolres Lamsel, AKBP. Mohammad Syarhan mengatakan, kecelakaan tersebut diduga karena pengendara hilang kendali (Out Control) sehingga pengendara Aiptu Bambang Sugiantoro (49) yang tercatat sebagai warga Desa Sri Agung, Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) harus menglami benturan kuat akhirnya meninggal dunia.

“Awalnya Kendaraan roda dua jenis Honda beat warna Putih Biru dengan Nopol BE 3374 OW berjalan dari arah Palas Blanga menuju arah Simpang Blambangan, diduga melaju dengan kecepatan tinggi melintasi jalan rusak (berlubang) lalu hilang kendali dan terjatuh,”Katanya, Senin (21/05/2018).

Aiptu Bambang Sugiantoro yang juga memiliki anak seorang anggota Polisi ini sempat dilarikan ke RS Bob Bazar Lampung Selatan, namun akibat kecelakaan parah itu nyawa Alm tak dapat tertolong dan harus menghembuskan nafas terakhir dijalan saat menuju RS.

Dari RSUD Bob bazar, Jenazah akan dibawa oleh pihak keluarga menuju ke Lampung Tengah (Rumah orang tua korban), dan Polres Lamsel membantu proses keberangkatan jenazah menuju ke rumah duka.

“Tadi sekitar pukul 19.55 WIB, jenazah berangkat dari RSUD Bob Bazar menuju ke lamteng,” tutupnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *