Polda Lampung Gelar Baksos di Pelataran Pasar Sukadana, Lamtim

Lampung Timur672 views

Lampung Timur : Polda Lampung menggelar Acara bakti Sosial Dalam rangka Hut Bayangkara ke 72 Polda Lampung di pelataran Halaman Pasar Sukadana, Lampung Timur. Sabtu (09/06/2018).


Dalam acara bakti sosial itu Polda Lampung bersama dengan polres Lampung Timur memberikan Pelayanan Berobat Gratis dan berbagi Parsel yang berisikan barang Sembako Kepada Ratusan Warga yang hadir.

Kedatangan Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung beserta Rombongan di sambut oleh Penari cilik dan penari remaja, di antaranya paling cilik berumur 5 tahun.

Selanjutnya, Kapolda Lampung Irjen Suroso Hadi Siswoyo yang Diwakili oleh Wakapolda Lampung Kombes Angesta Romano Yoyol Dalam pidatonya menyampaikan acara tersebut di gelar selain dalam rangka bakhti sosial juga untuk memperat hubungan harmonis Polri dengan Warga.

“Tidak hanya sekedar Berobat langsung pulang, bisa juga konsultasi dengan Dokpol (Dokter Polisi) Kami, agar bapak-ibu dapat lebih memahami adanya kami adalah untuk mengayomi bukan untuk di takuti” Katanya

Seusai Acara Sambutan, Kapolda Lampung Beserta Rombongan melakukan penyerahan bingkisan bantuan secara simbolis kepada beberapa warga dan melakukan pengecekan ke setiap posko pengobatan gratis.

Dalam acara itu, di hadiri oleh Kapolres Lampung timur beserta Jajarannya, Plt. Bupati Lampung Timur, Camat Sukadana Serta para tamu undangan lainnya.
Reporter : Erlangga


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *