Berbagai Acara Siap Meriahkan HUT-RI di Tuba

Uncategory766 views

Tulang Bawang : Pemkab Kabupaten Tulang Bawang akan melakukan pengobatan gratis se-Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 Tahun 2018.

Kabid pengelolaan Media Informasi, Erwan Hadi mengatakan, bahwa berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh Pemkab Tulang Bawang dalam rangka HUT RI ke-73 Tahun untuk memeriahkan HUT RI serta wujud kepedulian Pemkab Tuba kepada masyarakat Tulang Bawang.

Adapun beberapa hal itu diantaranya pengobatan gratis akan dilakukan se-kabupaten yang dipusatkan di seluruh Puskesmas se-kabupaten Tulang Bawang yang akan dimulai 3 – 6 Agustus dan berbagai kegiatan yang lainnya.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi seluruh masyarakat Tulang Bawang serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan pengobatan gratis,”Katanya Kamis, (02/08/2018).

Kabid pengelolaan Media Informasi, Erwan Hadi, Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang dapat memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun 2018 di Kampungnya masing-masing serta dapat memasang umbul-umbul dilingkungan rumahnya masing-masing.

Tidak hanya itu, Pemkab Tulang Bawang juga rencananya akan melakukan berbagai kegiatan lain diantaranya, pengobatan gratis, donor darah, sunatan massal, pemasangan alat KB gratis, pemeriksaan kanker serviks, lomba tari kreasi Lampung, lomba lagu pop Lampung, lomba lagu klasik Lampung, lomba forum ilmiah dan turnamen sepakbola.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *