Rangkaian Acara HUT Ke-18 Porcam Rajabasa Resmi Ditutup

HUT Ke-18 Porcam Rajabasa Resmi Ditutup

Lampung Selatan : Pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) Rajabasa rangkaian Hari Jadi Kecamatan Resmi di tutup oleh Camat Rajabasa.

Penutupan Porcam dalam rangka HUT Kecamatan Rajabasa ke-18 tahun, dimana dalam Porcam tersebut Senam Jantung Sehat, Tenis meja, Vollyball dan Futsal yang di ikuti oleh 16 Se-Kecamatan Rajabasa.

Hadir dalam penutupan Camat Rajabasa Sabtudin,S.sos di dampingi Sekretarisnya dan Ketua APDESI Rajabasa, Khoiruddin Karya beserta jajaran, Kapolsek Kalianda yang di wakili Kapospol rajabasa Ipda Sarjono dan Babimsa serta tokoh masyarakat setempat.

Penutupan yang di pusatkan di desa Canggung pada Senin,(26/11/2018) tersebut juga turut di hadiri seluruh Kapala desa dan BPD serta para peserta lomba dari 16 desa di kecamatan Rajabasa.

Usai penutupan kegiatan kepada awak media Sabtudin menjelaskan bahwa, Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari jadi kecamatan Rajabasa yang ke 18 tahun, yang dalam pelaksanaanya di isi dengan beberapa jenis perlombaan seperti khususnya dalam bidang olahraga.

“Senam jantung sehat, Futsal, Tenis meja dan voliball yang hari ini adalah Finalnya, dan sekaligus pembagian hadiah kepada para pemenang (Juara),” jelasnya.

Kemudian lanjut Sabtudin, kedepannya kegiatan positif seperti ini di akan kita selenggarakan lebih besar lagi dan lebih meriah, sekaligus untuk mencari bibit bibit atlit yang dapat mewakili kecamatan Rajabasa.

“Insya Allah tahun depa akan lebih meriah dan ini akan menjadi ajang tahunan guna meriahkan HUT Kecamatan serta mencari bibit pada ajang olahraga,” tutupnya.

Di tempat yang sama ketua APDESI Kecamatan Rajabasa Khoiruddin karya, mengucapkan Selamat kepada desa yang timnya menjadi juara, semoga para pemenang lomba tahun ini bisa lebih meningkatkan lagi prestasi tersebut agar bisa mewakili ke tingkat Kabupaten.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara dan seluruh jajaran panitia juga para peserta lomba yang sudah sama sama menjaga sportivitas n semua berjalan lancar dan aman,” katanya.

Khoiruddin pun menambahkan,
bagi peserta yang tahun ini belum mendapatkan juara, jangan patah semangat karena tahun tahun berikutnya kegiatan seperti ini akan terus di selenggarakan tidak hanya saat HUT kecamatan saja.

“Mudah mudahan di tahun yang akan datang kegiatan seperti ini akan dapat kita laksanakan, lebih besar lagi,” pungkasnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *