Hari Kedua Final Motoprix Kejurda Koni Lamsel Berlangsung Meriah

Hari Kedua Motoprix Lamsel Berlangsung Meriah

Lampung Selatan: Dihari kedua Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motorprix putaran 4 tahun 2018 Warga masyakat Lampung Selatan berantusias memadati lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Selatan sekaligus menjadi tempat sirkuit Kejuaraan Daerah (Kejurda) Kalianda Lampung Selatan, Minggu, (02/12/2018).

Tono Selaku masyarakat Kalianda (lamsel) sangat senang dengan adanya acara seperti ini. Karna selama ini di kabupaten lampung selatan fakum dalam acara road race ini.

“Untuk pemerintah yang terkait agar bisa membuat acara yang lebih meriah lagi dan kalau bisa tiap tahunnya di sini menggelar acara ini, karna salah satunya Rizki marino Adalah putra daerah yang membawa nama baik Lampung selatan di acara motorprix,”Tutupnya.

Hari Kedua Motoprix Lamsel Berlangsung Meriah

Pantauan dilokasi terlihat ribuan warga masyarakat lampung selatan (Lamsel) dari segala penjuru sangat menikmati acara motorprix putaran 4 ini.

Acara yang di gelar di depan halaman pemerintahan kabupaten (Pemkab) Lampung selatan ini banyak mendapatkan pujian dari berbagai pihak masyarakat Kalianda Lampung Selatan.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar