Plt Bupati Lamsel Beri Sambutan Maulid Nabi di Desa Way Galih

Plt Bupati Lamsel Beri Sambutan Maulid Nabi di Desa Way Galih

Lampung Selatan : Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto berikan sambutan pada acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M di Balai Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan pada Minggu malam, 2 Desember 2018.

Di depan para jamaah Maulid Nabi Muhammad SAW yang hadir memenuhi ruangan serta halaman Balai Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Nanang mengungkapkan rasa senang dan bangganya karna dapat bersilaturahmi di desanya sendiri.

Sebagai masyarakat Desa Way Galih yang kini mendapatkan amanah sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang berjanji untuk tidak pernah lupa bahwa dia adalah warga Desa Way Galih. Oleh karenanya, Nanang berjanji pada Tahun 2019 akan membangun seluruh jalan di Desa Way Galih.

“Insya Allah, di bulan Maret, Tahun Anggaran 2019, akan saya bangun seluruh jalan di Desa Way Galih. Jika jalannya mulus, anak-anak yang berangkat ke sekolah juga enak, “kata Nanang disambut tepuk tangan jamaah.

Nanangpun berpesan kepada jama’ah terutama ibu-ibu agar memperhatikan putra-putrinya untuk menggapai masa depan.

Nanang mengatakan, Generasi muda merupakan pondasi yang kuat dalam membangun bangsa.

“Tanamkan rasa nasionalisme pada generasi muda. Didik anak-anak kita dengan baik, Insya Allah kelak akan menjadi anak yang berguna,”kata Nanang.

“Masa depan yang cerah bukan hanya milik orang kota, orang desa pun punya kesempatan yang sama untuk menjadi orang,”kata Nanang memberikan motivasi di depan para jamaah.

Pada kesempatan itu, Nanang juga berpesan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,  agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, meningkatkan kebersamaan serta membudayakan gotong royong dalam membangun Desa Way Galih.

Terlebih, dalam menghadapi Pilpres dan Pilihan Legislatif, seluruh komponen masyarakat agar senantiasa menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Meski kita beda pilihan,  kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan,”ujar Nanang.

Sementara itu, Ustad Anas Hidayatullah,  asal Bandar Lampung, mengisi tausiah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *