TPP Podsi Lampung Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua ini Tahapanya!

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Tim Panitia Pelaksana Musprovlub Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Lampung resmi membuka penjaringan sekaligus pengambilan berkas pendaftaran bakal calon ketua Podsi Lampung pada Selasa 17 hingga 19 April 2024.

Bagi para individu yang berminat baik anggota Podsi Lampung, tokoh olahraga, konstituen Podsi dan lainya untuk menjadi bakal calon ketua Umum Podsi Lampung bisa mendaftarkan diri bisa melalui nomor contact Tim TPP Musprovlub Podsi Lampung di 08117918585 (Putra) atau ke 08127942072 (Aztin Olivia/Uli).

Tim panitia pelaksana Musprovlub Podsi Lampung menjelaskan bahwa tahapan sudah berjalan dan memasuki proses pengambilan formulir bagi warga dayung Lampung yang berminat penuh tanggungjawab untuk memimpin dan membesarkan Podsi Lampung.

“Ya, sejak 27 Maret lalu sudah kita sosialisasikan informasi ini melalui media untuk proses dan tahapan musprovlub Podsi Lampung, lalu hari ini 17 hingga 19 April kita membuka penjaringan bakal calon dengan pengambilan berkas, mari mendaftar bagi yang berminat,” kata Yulius Putra selaku ketua TPP Musprovlub Podsi Lampung, Selasa (15/04/2024).

Selanjutnya kata dia, tahapan usai penjaringan bakal calon adalah pengembalian dan perbaikan berkas bakal calon yakni terhitung tanggal 22 sd 24 April 2024.

“Tahapan terus berjalan ya, ada pengembalian dan perbaikan berkas bakal calon sesuai tanggal yang sudah kita tetapkan,” lanjutnya.

Kemudian kata dia, berkas yang sudah diterima Tim panitia pelaksana akan di verifikasi pada 25 April 2024 dengan mekanisme diadakan rapat penetapan calon ketua umum dengan agenda rapat oleh TPP.

“Berkas bakal calon yang sudah kita terima nantinya akan ditinjau dan dilakukan verifikasi, tentunya secara bersama oleh tim TPP melalui rapat penetapan bakal calon ketua,” lanjutnya.

Setelah dilakukan verifikasi maka, tim TPP pada tanggal 27 April diwajibkan menyerahkan hasil kerja kepada forumbmusprovlub Podsi Lampung.

“Hasil verifikasi dan hasil kerja akan diserahkan oleh TPP kepada Forum Musprovlub tepat pada 27 April 2024,” demikian Putra.

Diketahui sebelumnya, tim Panitia Pelaksana menjadwalkan kegiatan Musprovlub Podsi Lampung di Ruang Rapat KONI Lampung, Komplek Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung pada, 27 April 2024 mendatang.

Ketetapan waktu ini bedasarkan hasil Musda pada tanggal 09 maret lalu, hal lain yang menjadi landasan ialah berakhirnya masa jabatan ketua umum Podsi Lampung periode lalu, sehingga dipandang perlu untuk segera dilakukan Musprovlub.

Hal itu dimaksudkan untuk berjalanya tata tertib organisasi, serta administrasi PODSI Lampung, agar segera didapatkan Kepengurusan PODSI 2024-2028 yang lebih legitimasi.

Hal ini juga diperkuat dengan adanya surat mandat dari PB PODSI tertanggal 19 Maret kepada saudara Rudi Antoni sebagai Careteker Ketua PODSI Lampung untuk segera melakukan musprovlub.

Atas beberapa point diatas maka pemegang mandat telah mengeluarkan keputusan dan menetapkan Panitia Pelaksana Musprovlub PODSI Lampung 2024.

Pemegang Mandat sekaligus Carateker Ketua Umum, Rudi Antoni menetapkan beberapa nama sebagai Panitia Pelaksana Musyawarah Provinsi luar Biasa PODSI Lampung diantaranya yakni ketua Pelaksana, sekretaris dan dua anggota.

mengenai hal lain, tim Musprovlub PODSI hanya berwenang mejalankan perhelatan sampai didapat Ketua Umum dan Formatur, soal lain hal akan diserahkan kepada para peserta Musprovlub.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *