Nanang Ermanto Terima CSR Japfa Group Untuk Lamsel

Lampung Selatan : Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali terima bantuan CSR, kali ini bantuan CSR yang diterima Nanang dari PT. Japfa Related Entities (Japfa Group), adapun CSR tersebut berupa 5 (lima) sheet Meja Payung, 20 (dua puluh) Unit Kursi Kayu.

CSR yang diserahkan oleh Lucas Cahyo Kwintako (Legal PT. Japfa Comfeed Unit Lampung), Deden Sukmawan (Keselamatan Kerja & Lingkungan Hidup) dan Philips (K3LH dari  PT. Suri Tani Pemuka anak perusahaan PT. Japfa Comfeed Unit Lampung) dan diterima langsung oleh Nanang itu semua terbuat dari bahan Kayu Jati Produksi Jepara, Jawa Tengah.

Penyerahan tersebut dilakukan di GOR Wai Handak itu juga disaksiakan oleh Sekertaris Daerah Freddy, SM, Kabag Protokol Setiawansyah dan salah seorang Kabid dari Dinas Kominfo Lampung Selatan.

Lucas mengatakan semoga apa yang diberikan oleh PT. Japfa Related Entities (Japfa Group) dapat bermanfaat, “mudah-mudahan apa yang kami serhakan kepada Pak Nanang dapat bermanfaat, terutama untuk pengembangan anak-anak yang akan mengunakan Area Bermain dan Fasilitas Olahraga di GOR Wai Handak ini”, ujarnya.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita juga akan memberikan CSR berupa Kotak Sampah untuk GOR ini”, sambung Lucas.

Nanang Ermanto bersama Sekretaris Daerah Freddy, SM mengucapkan terima kasih kepada PT. Japfa & Related Entities, “CSR ini adalah bentuk Sinergi Pihak Swasta dengan Pemerintah Daerah Lampung Selatan, mudah-mudahan Lampung Selatan dapat dengan cepat maju dengan kepedulian Pihak Swasta yang turut membangun Kabupaten yang kita cintai ini”, tutur Nanang.

Area Bermain Anak GOR Wai Handak yang terletak di jalan lintas Sumatera tepatnya berhadapan dengan Kantor Dinas Perhubungan & Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lampung Selatan itu tampak dengan jelas sudah mulai tertata rapi dari sebelumnya yang tidak terawat. “sebelumnya rumput tinggi-tinggi mas, semenjak Pak Nanang sering main kesini sekarang jadi rapih”, ujar salah seorang pedagang disana.

Di Area yang dulunya semak belukar tersebut tampak para pekerja lokal dari Umah Gedek Sidomulyo baru saja menyelesaikan gambar 3 Dimensi. Ketika ditanya Wartawan dari Media ini, Turino salah satu pekerja mengatakan, “kami baru menyelesaikan gambar lautan dengan perahu juga ada ikannya, satunya gambar 3 Dimensi Menara Siger sedang kami kerjakan”, sahut Turino.

Nanang berharap Area Bermain GOR Wai Handak yang dibangun dengan CSR Pihak Swasta tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat, “Area Bermain ini bisa digunakan msayarakat terutama kaum muda untuk berolahraga, manfaatkanlah fasilitas kita ini semaksimal mungkin”, tutur Nanang.

“Dibangunnya Area Bermain GOR Wai Handak dengan bantuan CSR Pihak Swasta ini agar masyarakat juga bisa merasakan langsung manfaat keberadaan Perusahan-perusahaan yang berada di Wilayah Lampung Selaatan”, sambung Nanang.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *