Zulkifli Anwar Hadiri Pengukuhan Pengurus LMPI Lamsel

Lampung Selatan1,217 views
Zulkifli Anwar Hadiri Pengukuhan Pengukuhan LMPI Lamsel

Lampung Selatan : Ketua Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Provinsi Lampung Alisa Hendra Mengukuhkan Kepengurusan Markas Cabang LMPI yang ada Kabupaten Lampung Selatan untuk Priode 2018-2023.

Pengukuhan Kepengurusan Markas Cabang LMPI Kabupaten Lampung Selatan yang dijabat oleh Hairul A. Nasution yang dilakukan oleh Ketua Markas Cabang Provinsi Lampung Alisa Hendra dengan dilanjutkan penanda tanganan. Acara ini pun berlangsung dikantor di Kota Baru Kelurahan Way Urang,Kecamatan Kalianda,Lampung Selatan.

Dalam acara Pengukuhan  juga dihadiri Oleh H.Zulkifli Anwar mantan Bupati Lamsel dan ratusan anggota dan ranting LMPI beserta undangan ormas ormas  yang ada diKabupaten Lampung Selatan diantaranya Ormas Gema Masyarakat Lokal (GML) turut hadir dalam acara Pengukuhan  Ketua cabang LMPI Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir pula Plt Bupati Lamsel yang diwakilkan oleh Staf Ahli Ir. Priyanto Putro, Kepala Kesbangpol Lamsel Drs. M. Darmawan, MM serta pejabat Pemda Lainnya, Kapolres Lamsel yang diwakili Kasat Intelkam Iptu Andi Yunara, SH, MH.

Ketua Markas Cabang LMPI Provinsi Lampung Alisa Hendra mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru diharapkan dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Selain itu kata Hendra, dalam rangka menjelang pesta demokrasi, LMPI khususnya Provinsi Lampung dan Lampung Selatan bersifat netral.

“Tahun ini, tahun politik, semua kebijakan ada ditangan Wilayah masing-masing, namun kami Kepengurusan Markas Cabang Provinsi mengajak untuk netral,” ujarnya.

Sementara itu Pembina LMPI Lamsel H. Zulkifli Anwar mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua dan kepengurusan Markas Cabanh LMPI Lamsel yang baru, dia berharap LMPI Lamsel bisa bersinergi dengan Pemerintah, supaya Lamsel ini lebih maju.

“Saya berharap organisasi ini berguna bagi masyarakat Lampung Selatan dan bagi bangsa umumnya, jangan pernah merasa hebat sendiri karena anggotanya banyak, Tapi apa yang bisa diperbuat untuk daerah kita sendiri,” katanya.

Lanjut mantan Bupati Lamsel dua periode ini, pihaknya berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dapat merangkul seluruh lapisan yang ada diwilayahnya.

“Harapan saya tentu Pemda Lamsel agar bisa memberdayakan ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,” harapannya.

Sementara itu Usai dilantik, Ketua LMPI Lamsel Hairul A. Nasuition berharap pihaknya akan berainergi dan mengawal seluruh pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih maju dan berkembang.

“Harapannya tentu bisa bersinergi kepada Pemerintah, dan dapat memberikan kontribusi yang positif. LMPI dapat bekerja sama dengan berbagai pihak sesuai dengan fungsi kita masing-masing,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Plt Bupati Lamsel melalui Staf Ahli Ir. Priyanto Putro berharap LMPI Lamsel tetap solid dan kompak dan lakukan kegiatan yang positif.

“Kepada Organisasi Laskar Merah Putih Untuk Terus Berkiprah secara positif, dan tetap menjaga kekompakan persatuan Lampung Selatan,” pungkasnya.

Reporter : Syahroni/SLH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *