Kapolres Lamsel M Syarhan Jalin Silahturahmi Bersama Insan pers

Lampung Selatan2,374 views
Kapolres Lamsel M Syarhan Jalin Silahtirahmi Bersama Insan pers

Lampung Selatan;Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhammad Syarhan S.Ik terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Jumat, (21/12/2018)

Kapolres membangun silaturahmi dengan para insan pers se Lampung Selatan dirumah Makan Siang Malam Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan,Kabupaten Lampung Selatan.dalam rangka makan siang bersama jurnalis.

Dalam acara silahturahmi tersebut turut hadir Waka Polres Lamsel, serta anggota kepolisian dari kapolsek dan para kasat polres lampung selatan

Kapolres Lamsel, AKBP. Mohamad Syarhan, mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap para jurnalis Lamsel yang selama ini menjadi mitra Polres Lamsel.

“Tak terasa sudah setahun saya disini, dan ini kali keduanya saya berdiri disini bersama rekan-rekan” ungkapnya.

“Saya menyadari dengan segala keterbatasan, belum bisa maksimal mengadakan kegiatan dengan rekan rekan, Pertama kali saya disini Menjabat Kapolres Lamsel. rekan-rekan meminta fasilitas media bersama dan saya wujudkan dengan membuatkan media center di Polres Lamsel sebagai wadah berkumpulnya rekan-rekan, kedua yakni adanya hubungan sinergitas antara jurnalis dan kepolisian, waktu itu saya langsung menjawab silahkan, dan ketiga kita buatkan grup di WhatsApp sebagai ajang silaturahmi” ungkapnya.

Menurut Syarhan, dirinya mengungkapkan bahwa bukan apa-apa dan siapa-siapa tanpa adanya dukungan kerjasama dari para awak media.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *