Winarti Raih Awards Kinerja Bupati Terbaik 2019 Dari Seven Media

Tulangbawang561 views
Winarti Raih Awards Kinerja Bupati Terbaik 2019 Dari Seven Media

Tulang Bawang – Program dan pemikiran Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, henti-hentinya mendapat perhatian dan penghargaan tingkat nasional, kali ini apresiasi itu datang dari Seven Media Asia yang menyelenggarakan Seven Media Government Awards 2019 Top 25 kinerja Bupati terbaik Tahun 2019, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Harris Hotel Residences Sunset Road Bali , Jum’at (01/11/2019).

Sebagai Seven Media, Penghargaan Pemerintah Asia 2019 25 Top kinerja Bupati terbaik 2019, merupakan penghargaan yang ditujukan kepada para Kepala Daerah terbaik di Indonesia yang telah menerapkan implementasi terbaik dalam fungsinya sebagai pelayan masyarakat.

Bupati Winarti

Iembaga-Iembaga -Iembaga-pemerintah-Indonesia di Indonesia untuk memberikan Iayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Pemberian penghargaan prestisius ini, telah diluncurkan Tahun ke-6, sejak Tahun 2012 penyelenggaraan pertemuan data, kunjungan ke daerah-daerah, baik melalui wawancara masyarakat dan pihak terkait, dan melakukan pembicaraan.

Bupati Winarti

Kinerja Bupati terbaik 2019 untuk Bunda Winarti, merupakan hasil penilaian yang selektif oleh penyelenggara, menyetujui penilalan situs web, Evaluasi implementasi e-Government, dan Memperbarui infrastruktur e-Government.

Bupati Winarti

Selain itu, penilaian lapangan melalui verifikasi Implementasi dan Infrastuktur e-Goverment, serta mewawancarai langsung masyarakat untuk memahami tingkat kepuasan atas kinerja yang telah dilakukan oleh para calon penerima penghargaan.

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *