Gedung Baru SDN 2 Desa Kunjir Dari TV One Diresmikan

Gedung Baru SDN 2 Desa Kunjir Diresmikan

Lampung Selatan : Bantuan dari Program Satu untuk Negeri TV One Pasca Tsunami 22 Desember 2018 yang lalu, resmikan Gedung SDN 2 Desa Kunjir Kec. Rajabasa Lampung Selatan, pada Kamis (12/12/2019) di Lapangan SDN 2 desa Setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt.Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang diwakili oleh Ir.Priyanto Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Burhanuddin Staf Ahli Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan, perwakilan Gubernur Lampung Ir.Ahmad Chrisna Putra Kadis Kominfo Provinsi Lampung, Sabtudin Camat Rajabasa yang diwakili oleh Komaruddin selaku Sekretaris, Plt.Kadis Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Burhanuddin,MM, Kapolsek Kalianda beserta tamu undangan lainnya.

Komaruddin mewakili Camat Rajabasa dalam sambutannya merasa bangga serta terharu, terhadap pihak TV One yang membantu warga.

“Bukti dari semua itu banyak rekan – rekan donatur lainnya, yang hadir untuk memulihkan suasana ini setelah mengalami musibah bencana alam beberapa waktu lalu. Saya mewakili semua lapisan masyarakat, mendoakan mudah – mudahan niat baik TV One menjadi amal baik kedepannya. Selain itu juga TV One semakin maju kedepannya, ” jelasnya.

Sementara perwakilan Plt.Bupati Lampung Selatan, Prianto Putro mengucapkan terima kasih terhadap pihak TV One atas kepedulian ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung ini dapat menambah semangat anak murid dalam menimba ilmu, raih lah prestasi yang gemilang,” pesannya.

Sementara perwakilan dari Gubernur Lampung, Ahmad Chrisna Putra selaku Kadis Kominfo Provinsi Lampung menyampaikan, mudah – mudahan musibah yang terjadi beberapa waktu lalu merupakan yang terakhir kalinya.

“Terima kasih atas kepedulian TV One melalui program satu untuk negeri bangunan ini dapat berdiri, mudah – mudahan ini menjadi amal ibadah pemirsa dan yang pasti bantuan gedung ini akan selalu diingat dan dikenang, serta bangunan ini merupakan tempat awal anak – anak dalam menimba ilmu pendidikan, oleh karena itu tolong dijaga dan dirawat dengan baik, ” pesannya.

Sementara Ahmad R.Widha Darma Direktur Utama & CEO TV One menyampaikan banyak hal yang menarik atas bantuan ini, berkat bantuan serta dukungan dari semua pihak sehingga dapat terlaksana.

“Alhamdulillah gedung ini sudah selesai dan telah kita resmikan, mudah – mudahan bermanfaat dan anak anak semangat sekolah, dan jadi anak didik yang berprestasi,” pungkasnya.

Untuk diketahui salah satu guru wali kelas Sri Ika Wati juga mengungkapkan terima kasih terhadap Program Satu untuk Negeri TV One atas bantuannya.

“Sehingga kami mempunyai gedung baru dengan fasilitas yang baik,” kata dia.

Namun dirinya menyampaikan kepada Dinas terkait pemkab Lamsel, mohon di bantu untuk meja kursi belajarnya, karena masih belum cukup.

“Sehingga untuk sementara ini, yang kami gunakan seadanya, demi menunjang belajar mengajar secara optimal,” harapnya.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *