oleh

Winarti Ajak Kakam Baru Membangun Sang Bumi Nengah Nyepur

Winarti Kakam Baru Membangun Sang Bumi Nengah Nyepur

Tulang Bawang – Sebanyak 31 kepala kampung (kakam),dilantik di ruang rapat utama lantai II, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. Selasa (31/12/19).

Hadir dalam acara pelantikan kepala kampung tersebut ialah Forkompimda,seluruh Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan para tokoh masyarakat dari masing-masing kampung yang dilantik.

Bunda Winarti Sapaan Akrab Bupati Tulang Bawang dalam sambutan mengatakan menekankan agar kepala kampung yang baru saja dilantik, mempunyai gagasan baru dalam menggali potensi kampung dan tantangan ke depan, kampung harus punya inovasi selalu sinergi dengan 25 program Bupati dan Wakil Bupati Tulang bawang.ucapnya

Lanjut nya “karena instruksi dari kemendagri, mari membangun dari pinggiran atau kampung, Sudah waktunya untuk membangun kampung demi kemajuan Say Buni Nengah Nyappur, yang kita cintai dan banggakan ini”

“Saya atas nama Bupati Tulang Bawang dan jajaran pemda mengucapkan selamat kepada 31Kakamp terpilih yang hari sudah dilantik, saya berharap akan selalu berharap dan selalu sinergi dengan 25 program win-Hen” Tutupnya.

Hanizal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *