Lina Mantan Istri Sule Dikabarkan Meninggal Karena Sakit Jantung

Nasional520 views
(Foto : Net/Ist)

Bandung, (Berita Jempol) : Mantan istri pelawak Sule, Lina meninggal dunia. Lina dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

“Benar,” ucap pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo saat ditanya detikhot soal kabar Lina meninggal dunia, Sabtu (4/12/2019).

Abdurahman mengaku baru mendapat kabar meninggalnya Lina. Namun dari informasi yang dia dapat, Lina dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

“Kurang tahu persis, tapi barusan sekilas serangan jantung,” tuturnya.

Abdurahman sendiri baru akan melayat ke rumah duka. Dari intormasi yang dihimpun, Lina dibawa ke rumah duka di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung.

“Saya mau ke sana. Rumahnya di Jalan Neptunus,” kata dia.

Lina dimakamkan di tempat pemakaman keluarga di Jalan Sekelimus, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020) pagi. Sule serta dua anaknya, Rizki dan Putri Delina, turut mengantar ke pemakaman.

Tak hanya itu, Rizki Febian juga ikut membantu proses pemakaman. Iki, sapaannya, bahkan sampai turun ke liang lahat ibundanya.

Mata Sule dan Iki pun terlihat sembab. Apalagi anak keduanya Putri Delina yang tampak amat terpukul atas kepergian sang ibu.

“Nggak ada firasat sih. Kemarin juga lagi ngobrol sama Iki (Rizki Febian) malem-malem. Begitu tidur, Iki ngabarin dibawa ke rumah sakit,” ucap Sula kepada detikcom saat ditemui di rumah duka.

Sule tak menjawab soal sakit apa yang diderita mantan istrinya hingga meninggal. Dia menyebut kepergian Lina karena Allah sayang kepada mantan istrinya.

“Saya pikir Allah sayang dari pada tersika terus-terusan,” ucapnya.

Detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *