Camat Sanjung Pemdes Tiyuh Sumber Rejo Soal BPT

Camat Apresiasi Sosialisasi PPT  Tituh Sumber Rejo

Tulang Bawang Barat, Berita Jempol – Pemerintah aparatur Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Lambu kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Menggelar kegiatan sosialisasi hasil pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) laporan anggaran biaya pengisian anggota BPT periode 2019-2025, Selasa (14/01/2020).

Camat Lambu Kibang, Hade Riyansyah dalam sambutanya menyampaika apresiasi kepada aparatur tiyuh atas keterbukaan informasi dalam penjelasan tentang hasil pemilihan hasil BPT.

“Saya sangat memberi apresiasi kepada panitia seluruh aparatur tiyuh khususnya sumber Rejo ini, atas keterbukaan informasi yang telah disampaikan secara rinci tentang anggaran BPT yang telah tersampaikan, karna baru kali ini saya menghadiri Tiyuh menjelaskan tentang anggaran secara jelas,” imbuhnya.

Selaku sekretaris tiyuh mewakili kepala Tiyuh Sumber rejo, Suwiknyo menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi yang telah berlangsung bahwasanya guna menjelaskan akan adanya anggota BPT terpilih pada periode 2019-2020.

“Penjelasan hasil pemilihan anggota BPT tiyuh sumber rejo pada hari ini guna menjelaskan anggaran BPT yang telah di terima, sebagaimana telah bertabur isu pemberitaan di sosial media yang kurang pas, maka dari itu kita gelar sosialisasi pada hari ini, sekaligus perkenalan anggota BPT yang baru,” katanya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, kapolsek Lambu kibang yang diwakili Kanit binmas Rudianto berharap anggota BPT terpilih periode 2019-2025 di Tiyuh sumber Rejo agar dapat bersinergi dan bekerja sama kepada pihak kepolisian terkhususnya wilayah hukum Polsek lambu kibang, karena beberapa pekan lalu marak kejahatan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Lambu Kibang, seperti curanmor dan lain-lain nya.

Hadir pada kesempatan tersebut, camat Lambu kibang Hade Riyansyah, Kapolsek Lambu kibang yang diwakili Kanit binmas Rudianto, kepalo Tiyuh setempat Erwan Susanto beserta aparatur tiyuh, ketua BPT bersama anggota, dan masyarakat setempat

Ciepluks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *