Diskominfo Metro Hadiri Peluncuran Buku Keberagaman

Metro261 views
Diskominfo Metro Hadiri Peluncuran Buku Keberagaman

Kota Metro, (Beritajempol.co.id) – Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro yang mewakili Kadis Kominfo Metro hadiri acara peluncuran buku yang berjudul Keberagaman dalam rangka HUT Kupas Tuntas ke-14 di Swissbell Hotel Lampung, Kamis (07/01).

Peluncuran buku keberagaman itu dilakukan oleh CEO Kupas Tuntas Grup, Donald Harris Sihotang secara simbolis yang ditandai dengan pemberian buku kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Dalam kesempatan itu, Donald Harris Sihotang menyampaikan, rasa syukur karena meski dalam masa pandemi, semua masih diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul didalam rangka HUT Kupas Tuntas ke-14. Ia mengatakan, peluncuran buku keberagaman ini merupakan ke 6 kalinya yang sudah diterbitkan oleh Kupas Tuntas Grup dalam enam tahun terakhir.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro, Subehi, mengatakan, Buku Keberagaman ini bisa menjadi bacaan lintas generasi dan menjadi inspirasi bersama. Keberagaman yang ada di Lampung, khususnya Kota Metro harus kita jalin bersama dan tingkatkan solidaritas agar tetap terjaga.

Dimasa pandemi covid-19, acara tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

Kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *